Hepi membaca~
Sorry for typo
Hari ini Jaemin masuk kerja, dia udah sembuh. Baera yang lagi bikin sarapan sambil ngelamun, dia kepikiran sama apa yang di bilang Jaemin semalem. Baera ngerasa bersalah sama Jaemin, dia ngerasa jadi istri durhaka ga bisa ngelayani suami dengan baik.
"BAERA?!"
Baera terlonjak kaget, dia mau langsung marah tapi ga jadi setelah mencium bau gosong. Buru buru Baera matiin kompornya, gosong udah masakan Baera.
"Aku bikinin yang baru, kamu duduk aja" Baera narik Jaemin buat duduk di kursi bar.
Jaemin merasa ada yang ga beres, ga biasanya Baera kaya gini pasti ada sesuatu yang di sembunyiin sama Baera.
Jaemin narik Baera, terus dia meluk pinggang Baera.
"Kamu kenapa hm?" Jaemin ngelus lembut surai milik Baera.
Baera natap Jaemin sendu, "maaf" kata Baera lirih.
Jaemin makin bingung, ini Baera kenapa minta maaf. Jaemin narik Baera kedalem pelukannya, dia ngusap ngusap punggung Baera memberikan rasa nyaman untuk Baera.
Jaemin paling lemah kalo Baera kaya gini, Jaemin ga tega.
"Sttt, udah ga papa. Aku bisa makan roti ini aja" Jaemin nunjuk roti yang ada di meja bar.
Baera natap Jaemin dengan mata berkaca kaca, Jaemin liatnya jadi gemes.
"Ga papa sayang, yang pentingkan aku sarapan— udah ya jangan nangis" Jaemin ngecup kening Baera.
"Sini aku buatin— selai coklat apa strawberry?"
Jaemin langsung cemberut begitu Baera nyebutin rasa selai terakhir.
"Kamu ga usah ngeledek ya?!"
"Eh iya lupa hehehe"
Baera langsung bikin rotinya buat Jaemin.
Jaemin dari tadi merhatiin Baera yang lagi bikin roti selai buat dia. Jaemin ngerasa aneh sejak dia 'ngode' ke Baera, Jaemin jadi merasa bersalah sama Baera ga seharusnya dia ngomong kaya gitu. Jaemin juga tau kalo Baera belom siap buat ya you know lah, tapi ya Jaemin juga pengen ngerasain kali.
Jaemin tuh udah males sebenernya diledek Haechan sama Jeno, dia ga tau aja gimana rasanya nahan engas kalo liat Baera. Apa lagi makin kesini Baera makin montok, padahal belum Jaemin grepe grepe, bener bener emang si Jaemin ini.
Tapi ya nama nya juga cowo kan, apa lagi modelan Jaemin yang kelebihan hormon. Gabisa dia kalo liat yang sexy dikit, apa lagi istrinya modelan Baera, beuh bisa tiap hari dia main solo wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah?!! [Na Jaemin]
FanfictionNikah muda? HELL NO! On Going ⚠️ HARSH WORDS ⚠️ Nonbaku x baku ©SalvinRegina ~~~~ Highest rank in; #3 Winwin (131120) #10 Mark (211120) #4 Doyoung (211220) #1 Yuta (080121) #2 ZhongChenle (310321)