Selamat membaca~
Sorry for typo^^
Kita lihat kehidupan mereka satu tahun terakhir ini.
"Bae!! dasi aku yang warna navy dimana ya?!!" teriak Jaemin dari dalem kamar,
Baera yang sedang menyiapkan sarapan di dapur hanya mendengus kesal, pasalnya hampir setiap pagi Jaemin selalu berteriak dari kamar hanya masalah dasi.
Baera mematikan kompornya, lalu beranjak menuju kamar untuk menghampiri suaminya yang sedari tadi berteriak mencari dasi yang ingin ia pakai, tapi ia tidak menemukannya.
"Kalo nyari tuh pake mata Na jangan pake mulut--- ini apa?!" kata Baera sembari mengangkat dasi yang di maksud Jaemin.
"K-kok bisa?! Sumpah tadi aku nyari nyari ga ada Bae" kata Jaemin bingung sekaligus aneh,
Ya aneh aja, dia udah nyari tapi tetep aja ga ketemu. Giliran Baera ga sampe semenit udah ketemu, aneh kan. Bukan dasi doang, kaya semalem Jaemin mau keluar nongkrong sama Haechan dan kawan kawan, terus dia mau pake baju yang biasa dia pake dia udah nyari tapi gitu, ga ketemu.
Eh giliran sama Baera langsung ketemu, ajaib bin magic kan?
"Makannya nyari tuh yang teliti Na--- sini aku pekein"
Jaemin jalan menghampiri Baera.
"Dah selesai--- ayo kita sarapan" kata Baera.
Ya kira kira begitu lah keseharian Baera, selain mengurus pekerjaan rumah, dia juga harus ngurus Jaemin dengan sabar. Ya gimana ya, Jaemin tuh kadang suka teledor kalau ga Baera perhatiin.
Udah setaun Jaemin kerja di perusahaan Ayah nya, dan udah dua taun juga mereka nikah.
Kadang Baera tuh masih suka ga nyangka kalo dia bisa nikah sama Jaemin atau Nana, cinta pertama dia.
Mari kita flashback beberapa tahun yang lalu.
Di minggu sore yang indah, setelah diguyur hujan dari pagi hingga siang hari. Ada seorang anak perempuan yang menangis, dengan seorang anak laki laki di sebelahnya yang berusaha menenangkan si anak perempuan tersebut.
"Udah dong Baebe nangisnya, Nana kan ga sengaja" ucap anak laki laki tersebut.
Bukannya berhenti menangis, si anak perempuan ini malah semakin kencang menangisnya.
Na Jaemin atau sering di panggi Nana itu, semakin panik melihat temannya yang semakin kencang tangisannya. Ia bingung harus berbuat apa agar temannya ini berhenti menangis.
Tiba tiba muncul lah sebuah lampu di atas kepala Jaemin, kalau ia mempunyai sebuah ide agar temennya ini berhenti menangis.
"Nana beliin permen kapas mau?" tanyanya.
Baera atau Baebe yang sering Jaemin panggil, menganggukan kepalannya.
"Tapi Baebe janji ga nangis lagi"
Baera yang sedari tadi menundukan kepalanya, ia langsung menatap Jaemin dengan kedua matanya sembab akibat terlalu banya menangis.
Tangan Jaemin terulur untuk menghapus air mata yang masih mengalir di pipi Baera.
"Jangan nangis lagi hmm?" tanya Jaemin sekali lagi, yang di angguki oleh Baera.
"Ta-tapi kaki Baebe sa-sakit Nana~" kata Baera sesegukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah?!! [Na Jaemin]
FanfictionNikah muda? HELL NO! On Going ⚠️ HARSH WORDS ⚠️ Nonbaku x baku ©SalvinRegina ~~~~ Highest rank in; #3 Winwin (131120) #10 Mark (211120) #4 Doyoung (211220) #1 Yuta (080121) #2 ZhongChenle (310321)