23

10.9K 1K 124
                                    

Selamat Reading^^























Author Pov

Udah tiga hari Baera ga pulang kerumah dan udah tiga hari juga Baera ga sekolah, Baera masih pengen sendiri dulu katanya.

Selama tiga hari ini juga Jaemin kek orang gila, dia stres nyariin Baera yang ga ketemu-ketemu juga. Mark, Jeno, Jena sama Rami ngerasa kasian ngeliat Jaemin kaya gini, tapi Baera masih ngelarang mereka buat ngasih tau ke beradaanya.

"Ayo lo harus makan dulu Jaem, kalo lo gini mulu lama sembuhnya" bujuk Sahra.

Dia dari tadi udah berusaha ngebujuk Jaemin buat makan, tapi kekeh Jaemin nya ga mau. Dan udah 2 hari ini juga Jaemin sakit.

"Kek bocah siah Jaemin" ucap Haechan kesal.

Jaemin ga ngegubris ucapan Haechan, dia milih nutupin dirinya pake selimut terus munggungin temen temennya.

Renjun, Haechan, Inna sama Sahra cuma bisa pasrah. Udah dua hari Jaemin susah makan dan kondisinya juga semakin memburuk, ya gimana ga memburuk di suruh makan aja susah nih bocah.

"Makanannya gue taro sini ya Jaem. Kalo lo butuh apa-apa gue sama yang lain di luar" Sahra naro nampan yang dari tadi dia pedang di nakas samping tempat tidur Jaemin.

Mereka berempat keluar dari kamar Jaemin.

"Kasian gue sama Jaemin" kata Renjun begitu mereka keluar dari kamar Jaemin.

"Gimana kalau kita kasih tau ortunya Jaemin" kata Inna.

"Jangan lah bego!!" kata Haechan.

"Ga usah ngegas anjg!!" kata Inna sambil ngejitak Haechan. Haechan yang di jitak sama Inna merasa ga terima dia bales ngejitak Inna.

"Heran gue sama mereka tiap hari tubir mulu" kata Sahra.

.
.
.

"Ayo Bae lo harus pulang, kasian Jaemin" kata Rami.

Mark, Jeno, Rami sama Jena, udah satu jam mereka ngebujuk Baera buat pulang. Tapi ya gitu Baeranya kekeh ga mau pulang, batu emang dia mah.

"Udah dua hari Jaemin sakit Bae, dan dia ga mau makan selama dua hari ini" kata Jeno.

"Dia ga mau makan kalau lo ga pulang" tambah Mark.

Rami sama Jena cuma ngangguk ngangguk aja kek maenan yang ada di mobil.

"Lo pada ga lagi nipu gue kan?" Baera natap temen temen penuh selidik.

"Ya ampun Bae. Barusan Sahra chat ke gue Jaemin ga mau makan" kata Inna greget.

"Lo tau kan badan Jaemin kek gimana, dua hari dia ga masuk makanan. Badan dia udah kek triplek" kata Jeno.

"Dan satu lagi, Jaemin ga mau ngasih tau ortu nya kalau dia sakit. Terus juga dia ga berani ngasih tau ortu sama abang abang lo kalau lo kabur." Kata Jena.

Baera natap satu persatu temen temennya ini, dia kaya lagi mikirin sesuatu.

Elah kaya yang bisa mikir aja.

"Tapi Jaemin beneran sakit kan?" tanya Baera.

"Elah lo ga percayaan amat sih, ngapain juga kita bohong" kata Jena, dia udah greget dari tadi.

"Kalian tunggu sini"

Baera jalan masuk ke kamarnya.

"Wah pasti macem-macem nih anak" kata Jena, begitu Baera masuk ke kamarnya.

Nikah?!! [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang