Selamat membaca~~
"Jadi kalian mau ngundang siapa aja?" tanya Bundanya Jaemin, gue sama Jaemin cuma tatap tatap doang.
Sekarang keluarga gue sama keluarganya Jaemin lagi makan siang bareng sambil ngebahas soal pernikahan kita satu minggu lagi. Bayangin gaes satu minggu lagi gue bakal jadi istri orang, belum siap gue. Gue takut jadi istri yang ga becus:(
"Loh kata bunda bukannya kita ga boleh ngundang siapa siapa ya, takutnya sekolah tau" kata Jaemin menatap Bundanya.
Gue dari tadi cuma merhatiin interaksi antara bunda dan anaknya. Ternyata Jaemin kalau lagi sama orang tuanya manja, menye menye. Tapi kalau di sekolah beuh nakalnya minta kamu,eh.
"Ade gimana?" tanya Mamah.
"Bae ikut aja mah, kalau Jaemin ngundang temen temennya, Bae juga" Jaemin natap gue sekilas.
"Ya udah deh, aku bakal ngundang temen temen aku"
"Ya udah di list dari sekarang siapa aja yang bakal kamu undang" kata Ayahnya Jaemin.
"Kamu bakal ngundang siapa aja?" ucap Jaemin. Lah tumben pake aku-kamu biasanya juga lo-gue.
"Hhmm, Sahra, Jena, Rami, Inna" kata gue sembari mengingat ngingat siapa lagi yang bakal gue undang. "Udah deh kayanya aku ngundang mereka aja"
"Ya udah kalau gitu aku ngundang anak anak nct"
Lalu Jaemin nulis semua nama nama yang bakal kita undang. Gue ngundang juga ga banyak banyak Jaemin juga, yang banyak tuh tamu dari orang tua gue sama Jaemin.
"Kita pamit duluan ya. Na nanti Baera kamu anter pulang ya" Kata Bundanya Jaemin, sedangkan Jaemin hanya mengacungkan jempolnya lalu kembali fokus nge'list nama temen temennya.
Ya bayangin temen yang dia undang ada 18 orang, udah kek mau tawura ae.
Dari pada gue gabut, akhirnya gue moto Jaemin diem diem.BaeLee
Liked by Rujin_,HwngUjin and 2.169 others
BaeLee Kacang kacang~
View all comments
SongIn Mampus di kacangin
JenoJam Ngedate nya sama hp apa sama Baera om? @NanaJaem
Echanie Sing sabar weh ngedate jeung si Jaemin mah
Jaehyunie Heh ade gue malah di kacangin @NanaJaem
NanaJaem Telur telur~ kacang telur gar*da~
"Diem diem di upload" Jaemin yang tadinya serius dengan hp, langsung nyubit pipi gue gemes.
Lemah gue lemah di perlakukan kaya gini.
"Biarin, waktu itu lo juga upload foto gue"
Jaemin cuma cengengesan doang, nyebelin emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah?!! [Na Jaemin]
FanfictionNikah muda? HELL NO! On Going ⚠️ HARSH WORDS ⚠️ Nonbaku x baku ©SalvinRegina ~~~~ Highest rank in; #3 Winwin (131120) #10 Mark (211120) #4 Doyoung (211220) #1 Yuta (080121) #2 ZhongChenle (310321)