Selamat Reading~
Sorry for typo
Di hari sabtu yang cerah ini pasangan pasturi sedang di landa ke gabutan, ya gimana ga gabut coba. Dari pagi sampe sekarang udah mau sore mereka ga ngapa ngapain, ya walau pun tadi pagi mereka bersih bersih rumah sampe kinclong. Tapi setelahnya mereka gabut contohnya, kaya tadi siang.
Baera yang gabutnya udah di level maximum ga bisa diem, ganguin Jaemin lah, nelponin temen temennya, nonton tv dengan gaya mainstrem(?). Kaki di atas kepala dibawah, aneh emang, untung kaga copot itu kepala.
Pokoknya semua udah Baera lakuin biar ga gabut, kalo Jaemin sih sante aja dia mah, dari tadi mabar bareng Haechan, Jeno sama Chenle. Jadi ga ngelakuin hal hal aneh kek Baera.
"NANA!!"
"Apa lagi sih Bae?"
Jaemin udah sabar aja liat kelakuan istrinya, manggil pake teriak teriak. Padahal kan Jaemin ada di ruang keluarga bareng sama dia sebelahan lagi, kaya nya kalo Baera bukan istrinya udah di babug kali itu Baera.
"Na, sekarangkan malem minggu ga ada niatan buat keluar gitu?"
Oh Baera lagi ngode ke Jaemin buat di ajak malmingan gaes, pengen kaya pasangan yang lain katanya.
"Mau kemana emang" kata Jaemin, tapi matanya ga lepas dari hpnya.
"Hhmm kemana ya?" kata Baera mikir mikir, "Ah gimana kalo ke pasar malem? Kata Sahra lagi ada pasar malem" usul Baera.
Jaemin cuma ngangguk ngangguk aja, matanya tetep fokus ke hp.
"Jen Jen! Di belakang Jen!" teriak Jaemin.
Rasanya Baera pengen ngelempar hpnya Jaemin ke empang, kalo bisa sama orangnya sekalian.
Kesel dia tuh, bukan nya ngasih respon gimana gitu, ini mah teriak teriak depan hp.
"Na kamu denger ga sih?!" kata Baera sambil goyang goyangin badan Jaemin.
Jaemin yang merasa keganggu nyingkirin tangan Baera. Tapi Baera ga tinggal diam, dia makin jadi gangguin Jaemin.
Jaemin yang lama lama risih gara gara di ganggu Baera, dia ga sengaja ngedorong Baera.
"DIEMM ISH!!"
Baera tersentak gara gara di bentak Jaemin, matanya udah berkaca kaca gara gara di bentak Jaemin.
Lagian kan Jaemin jarang jarang ngebentak Baera, dulu waktu Jaemin bentak Baera dia ga nangis, tapi sekarang dia nangis. Ya dulu kan belum nikah, Baera juga belum ada perasaan apa apa sama Jaemin, beda sama sekarang.
"B-bae?" panggil Jaemin.
Jaemin jadi merasa bersalah udah bentak Baera.
Hiks...
Hiks...
Hiks...
Telat, Baera udah nangis duluan bor.
"Baebe ma-maaf, aku ga sengaja"
Jaemin langsung narik Baera kedalam pelukannya.
"Maafin aku ya" kata Jaemin sambil ngusap ngusap punggung Baera.
Jaemin jadi merasa bersalah udah bentak Baera, tadi dia reflek bentak Baera, gara gara dia di tembakin, Jeno sama Chenle ga mau bantuin. Ya kesel lah Jaemin jadinya, di tambah Baera yang dari tadi gangguin dia mulu. Jadinya reflek dia bentak Baera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah?!! [Na Jaemin]
FanfictionNikah muda? HELL NO! On Going ⚠️ HARSH WORDS ⚠️ Nonbaku x baku ©SalvinRegina ~~~~ Highest rank in; #3 Winwin (131120) #10 Mark (211120) #4 Doyoung (211220) #1 Yuta (080121) #2 ZhongChenle (310321)