44

7.2K 588 130
                                    

Sorry for typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry for typo







Masih di hari dan tempat yang sama. Kini di tangan Baera sudah penuh dengan jajanan yang ia beli, bahkan kini rasanya perut Jaemin akan meledak. Bagaimana tidak, sedari tadi ia menghabiskan makanan yang tidak habis oleh Baera, dari pada di buang kan mubazir.

"Byy duduk dulu bentar aja, perut aku rasanya mau meledak." ujar Jaemin, ia duduk di salah satu bangku taman.

Tanpa protes Baera pun ikut duduk di samping Jaemin.

"Na?"

"Hmm?" Jaemin melirik Baera yang kini sedang menatap dirinya.

"Pulang yuk aku cape." ujar Baera, ia menyandarkan tubuhnya pada sandaran bangku taman.

Jaemin terkekeh melihat tingkah Baera, "Hahaha ayo-ayo." Jaemin langsung bangkit dari duduknya dan mengulurkan tangannya pada sang istri.

Dengan senang hati Baera menerima uluran Jaemin. Selama mereka jalan menuju parkiran, Baera tidak melepaskan tautan tangannya dengan tangan suami kelincinya itu, takut di ambil orang kayanya. Bahkan Baera tak segan menatap sinis kepada perempuan yang senyum atau melirik genit  sang suami, jangan tanya bagaimana perasaan Jaemin. Oh tentu saja bapak Na Jaemin ini sangat senang melihat istri nya cemburu atau posesif kepada dirinya, jarang-jarang kan istrinya kaya gitu.

Tak butuh waktu lama mereka telah sampai di kediaman mereka, home sweet home.

Sebagus-bagusnya rumah, semewah-mewahnya rumah, tetep yang paling nyaman itu rumah kita- Lee Baera.

Baera dan Jaemin segera turun dari mobil.

"Kenapa belum masuk?" tanya Jaemin saat ia melihat sang istri masih berdiri di depan pintu, dia tadi abis ngunci pintu pager.

Baera menatap Jaemin datar, "Kan tadi kamu yang ngunciin pintu."

"Eh iya lupa, heheh." ujar Jaemin sambil cengengesan.

Ia segera membuka pintu dan mempersilakan Baera masuk, tak lupa Jaemin juga mengunci kembali pintunya. Udah malem juga soalnya, takut ada orang masuk.




_______


Jam tujuh pagi Jaemin udah berangkat ke kantor, kata nya ada rapat penting. Di tambah juga Jaemin lagi sibuk banget, bentar lagi kan Ayah nya Jaemin mau pensiun dan Jaemin yang bakal gantiin posisi Ayah nya. Makannya dia pagi-pagi udah berangkat, dia harus bisa menyesuaikan semua pekerjaan Ayah nya.

Untung aja udah biasa, jadi dia langsung sigap. Apa lagi soal sarapan, Baera harus bisa memastikan sebelum Jaemin berkegiatan perutnya sudah terisi makanan, kalo ga nanti Jaemin drop.

Setelah Jaemin pergi ke kantor dan pekerjaan rumah udah beres semua. Sekarang Baera lagi leha-leha di depan tv dengan toples berisi keripik kentang di pelukannya, dia lagi nonton drakor penthouse season 2.

Nikah?!! [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang