13

12.9K 1.1K 137
                                    

Happy membaca~

Sekarang tuh hari minggu, biasanya gue bangun siang. Tapi ga kali ini, ini semua gara gara abang gue yang tadi pagi udah rusuh minta di temenin jogging lah, di bikinin sarapan lah. Udah kek babunya mereka aja gue, kalau gue ga mau mereka berdua ngancem gue, mereka bakal bilang kalau gue sama Jaemin pernah cipokan, parah emang.

"Dah kan ga ada lagi?" abang abang gue cuma geleng geleng doang, gue baru aja pulang dari mini market depan komplek di suruh bang Tae tadi.

Gue pun jalan menuju kamar gue yang ada di lantai dua. Niatnya sih mau mandi, handuk udah gue bawa dari tadi. Gara gara ada notif di hp, gue tunda dulu dah tuh mandi. Tapi ga mandi juga ga masalah lah ya, ga akan kemana mana ini. Kebiasaan gue kalau sekolah libur mandi cuma sekali doang, ya di rumah mau burik juga ga akan ada yang protes.

Pas lagi enak enak stalk mantan, tiba tiba ada yang kebuka pintu kamar gue kenceng banget, kan kaget gue jadinya.

Bruk!!

"Yasalam!! Ketok dulu kek bang, kaget gue!" gue ngelempar bantal ke bang Jae, bang Jae balik lempar lagi tuh bantal ke gue.

"Orang orang main hp sambil di cas biar lanjut chatan sama pacarnya, lah lo kan jomblo? Ngapain main hp sambil di cas, nunggu kesetrum?" sumpah bang Jae jahat banget, gue cuma natap bang Jae sinis.

"Ya suka suka gue lah. Lo kesini ngapain?" tanya gue ketus.

"Di bawah ada Jaemin, katanya hari ini survei tempat. Lo ga di kasih tau mamah apa?" tanya bang Jae yang gue jawab gelengan.

"Lagian sekarang mamah kalau ada apa apa pasti ngabarin langsung ke Jaemin di bandingkan gue. Dah sana gue mau mandi" gue ngedorong bang Jae keluar kamar.

Begitu bang Jae keluar gue langsung kunci pintu, kan bahaya kalau gue lagi pake baju bang Jae atau bang Tae masuk, menang banyak nanti mereka. Buru buru gue masuk ke kamar mandi dan menjalankan segala ritual di dalam kamar mandi.

Ga nyampe 20 menit gue pun selesai mandi, sekarang tinggal milih baju mana yang bakal gue pake. Gue pun ngebuka lemari dan memilih beberapa baju yang cocok buat hari ini.

"Gue ga punya baju lagi apa?" gumam gue sambil ngambil beberapa baju, padahal nih lemari penuh sama baju dan gue masih bilang ga punya baju, ga ada akhlak emang.

Setelah sibuk nyari baju yang pas waktu nya makeup.

Selesai makeup gue langsung turun kebawah, dan bener aja ada Jaemin yang lagi ngobrol sama Bang Taeyong. Gue pun langsung nyamperin mereka.

"Ayo, nanti keburu sore" Jaemin natap gue sebentar, terus dia pamit sama Bang Taeyong.

"Bang Gue berangkat dulu" gue pamit sama Bang Taeyong.

Setelah pamit, gue sama Jaemin langsung keluar rumah. Jaemin ngebukain pintu mobilnya buat gue, gue langsung pake seat belt. Jaemin ngelirik kearah gue, kayanya mau mastiin kalau gue udah pake seat belt apa belum.

Tiba tiba Jaemin ngebuka jaketnya, terus dia kasih ke gue. Gue yang bingung nerima aja tuh jaket.

"Tutupin paha lo" Kata Jaemin sambil ngelirik gue sekilas.

"A-ah, oke" gue pun nutipin paha gue pake jaketnya Jaemin, soalnya gue pake rok yang lumayan pendek, yang dimana paha gue terekspos dengan indahnya.

Kita pun berangkat menuju tempat yang nyokap gue kasih tau tadi, ga nyokap gue ga ngasih tau gue. Cuma Jaemin yang tau tempatnya dimana.

🍀🍀🍀🍀🍀

Selesai urusan tempat dan sebagainya, gue sama Jaemin memutuskan buat jalan jalan dulu sebentar di daerah Hongdae.

Nikah?!! [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang