03

16.1K 1.3K 76
                                    

Udah setengah jam gue di aula tapi dari tadi belum ngapa-ngapain,gue sama anak-anak yang lain udah pada bosen.Ya pokoknya ini aula udah kaga kondusif lah,ada yang ngobrol,ada yang tiduran lah,ada juga yang mabar FreeFire sama Pubg,ada yang fangirlingan,ya intinya mereka sibuk sama dunianya masing-masing.

Prok~prok~prok~

"Oke semuanya perhatian!!"kata pak Kris,aula yang tadinya rame gaduh tiba-tiba langsung sunyi.

"Kok pada diem sih?"minta di tebas nih orang,tadi di suruh diem sekarang udah diem malah nanya.

"Kan tadi bapak nyuruh kita diem"kata kapten tim inti putra, Na Jaemin.Yang lain langsung nyorakin pak Kris,pak Kris cuma nyengir kaga jelas.

"Oke oke saya minta maaf, jadi begini...bla bla bla"jelas pak Kris panjang lebar, kalau yang di simpulkan tim inti putra putri bakal tanding 2 minggu lagi. Kebiasaan pak Kris kalau ngasih tau info suka muter-muter ga jelas,kaga pernah langsung ke intinya.

🍀🍀🍀🍀🍀

Sekarang kelas gue lagi pelajaran pak Kai pelajaran yang paling gue kaga suka,ya itu matematika ya walau pun gue kaga suka sama ini pelajaran tapi nilai gue selalu di atas rata-rata,cih elah sombong dikit kaga ngapa lah ya.Di kelas ini yang jago matematika cuma ada 2 orang salah satunya gue,heheh.

"Coba siapa yang bisa mengerjan soal di depan"kata pak Kai.

"Salah seorang bisa mengerjakan kalian boleh pulang"yang lain langsung nengok ke arah gue,tai emang si Sunwoo pake acara ga sekolah segala lagi.

"Baera pak"
"Baera katanya pak"
"Pak Baera pak"

Tai emang punya temen kaga ada yang bener satu pun,gue sebel sama matematika tapi kenapa gue bisa jago matematika,tai emang.

"Lee Baera silahkan maju"kata pak Kai.

Mau ga mau gue harus maju ngerjain soal di depan,kalau gue kaga maju nanti bisa-bisa di demo gue sama anak kelas gara-gara kaga bisa pulang.Mana soalnya tentang limit lagi,makin benci gue sama mtk tapi gue paham semua rumus sama materinya gimana dong.

5 menit kemudian~~

"Udah pak"kata gue ke pak Kai,pak Kai cuma ngangguk-nganggu ganteng ae.

"Oke silahkan duduk"tanpa bapak suruh pun gue emang mau duduk,pak Kai jalan ke arah papan tulis buat ngeliat jawaban gue.

Ya gue sih santai aja,pasti jawabannya bener.Sombong amat gue ini hehehe.

"Oke kalian boleh beres-beres,sampai di sini pertemuan kita jangan lupa tugasnya di kumpulkan ke Baera"lah kenapa harus ke gua coba,sumpah ini pak Kai pengen gue tebas kali dari tadi ke gue mulu prasaan.

"Nih Bae"
"Kumpulin ya jangan sampe ga"
"Ini yang gua"

Kek begitu lah kata temen temen gue yang laknatnya minta ampun.

🌼🌼🌼🌼🌼

Tbc.

Gimana?luamayan lah ya chapter kali ini agak panjang.

Vomment))

xoxo~
SalvinR

Nih gua kasih bonus
Foto bang Jae sama bang Tae

Nih gua kasih bonusFoto bang Jae sama bang Tae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nikah?!! [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang