Hepi membaca^^
"Jaemin bangun Jaem?!!"
Udah 20 menit gue ngebangunin dia, tapi ga bangun bangun. Dari tadi bilangnya 5 menit lagi, sampe sekarang udah 20menit dia ga bangun. Ini dia lagi latihan mati apa gimana sih, heran gue tuh nih anak tidurnya kebo bener.
Sebenernya hari ini tuh hari pertama masuk sekolah, gue udah rapih dari 30 menit ya lalu. Tapi nih bocah dari tadi gue bangunin kaga bangun bangun.
"Jaem ayo bangun, nanti kesiangan!!" gue narik tangan Jaemin supaya dia duduk.
"Masih ngantuk Bae!!" Rengeknya.
Dih malah ngerengek dia kaya bocil. Gue tetep narik dia sampe dia mau bangun, mau ke sekolah jam berapa kalau dia susah di bangunin gini.
"Ayo dong Jaem, kalau lo ga bangun gue pergi bareng Guanlin aja kalau gitu" gue langsung ngelepasin tangan Jaemin yang tadi gue tarik tarik, dan ngebuat dia ke jengkang.
"NOOOO. IYA INI GUE BANGUN!!" Jaemin langsung bangun terus natap gue sinis.
Gue yang lagi masuk masukin buku kedalem tas gue sama Jaemin, langsung noleh kearah dia yang lagi natap gue sinis.
"Apa liat-liat, mau gue colok hah matanya?! Dah sana mandi!!"
Jaemin langsung masuk ke kamar mandi dengan males. Yang ga tau Guanlin dia itu gebetan gue, eh mantan gebetan maksudnya. Kan sekarang gue udah jadi istrinya Jaemin, wkwkw.
Selagi Jaemin mandi gue nyiapin seragam dia, ga lupa dasi, topi, sabuk sama kaos kaki dia. Kurang baik apa coba gue sebagai istri hehehe.
"Jaem?! Seragam lo udah gue siapin di atas kasur, gue mau bikin sarapan dulu!!"
Teriak gue depan pintu kamar mandi.Setelah ngasih tau Jaemin, gue langsung turun terus jalan kedapur buat bikin sarapan. Ya gue bikim sarapan juga ga yang ribet ribet kok, gue cuma bikin nasi goreng doang.
Pas lagi nata piring di meja, Jaemin datang udah rapih, udah ganteng. Ga kaya tadi beler, iler dimana mana hahhaha.
"Nih makan dulu"
Gue duduk di depan Jaemin. Jaemin cuma ngangguk terus langsung makan tuh nasi goreng buatan gue.
Selama makan gue merhatiin Jaemin, dia makan kaya yang males gitu. Masih marah kali dia gara gara gue mau berangkat bareng Guanlin, ya lagian siapa suruh susah di bangunin.
"Makan yang bener atuh Jaem" ya dia makan belepotan gitu, nasinya pada nempel di sudut bibirnya.
"Dah ah gue kenyang" Jaemin ngedorong piringnya.
"Lah lo kan baru makan sedikit" Jaemin ga jawab dia langsung pergi gitu aja.
Wah beneran ngambek ini mah, mana ngambeknya kek anak perawan pake mogok makan segala. Bener bener nih bocah.
Selesai sarapan gue masukin sisa nasi goreng kedalem kotak makan, soalnya tadi Jaemin cuma makan 2 suap doang takutnya dia di sekolah masih lapar.
"Ayo berangkat!" Kata Jaemin dingin, terus dia ngasih tas gue yang di bawa.
Lah kok jadi sikapnya kaya es balok gini, dingin. Apa jangan jangan dia marah lagi, masa masa gue cuma bilang gitu doang marah, lagian juga salah sendiri susah di bangunin.
"Gue duluan" udah ngomong gitu Jaemin langsung keluar dari mobilnya ninggalin gue.
Gue yang pasrah di diemin mulu sama Jaemin, keluar dari mobilnya. Begitu keluar orang orang yang ada di parkiran pada ngeliatin gue sambil bisik bisik, udah gue duga pasti bakal begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah?!! [Na Jaemin]
FanfictionNikah muda? HELL NO! On Going ⚠️ HARSH WORDS ⚠️ Nonbaku x baku ©SalvinRegina ~~~~ Highest rank in; #3 Winwin (131120) #10 Mark (211120) #4 Doyoung (211220) #1 Yuta (080121) #2 ZhongChenle (310321)