Triinggg~
"Oke saya tutup pelajaran hari ini, kalian boleh pulang. Hati hati di jalan" Bu Wendy keluar kelas di ikuti anak anak yang lain.
Sedangkan gue masih sibuk masuk masukin buku kedalem tas. Kelas juga udah setengahnya kosong, bener bener nih kelas giliran pulang sama istirahat gercep bener.
"Bae lo pulang sama siapa?" Tanya Jena. Ya biasanya kalau bang Jae ga sekolah gue biasa nebeng sama mereka.
"Kalian duluan aja, gue balik bareng Jaemin kayanya. Eh,,,bukanya lo balik bareng Jeno ya hari ini" gue nunjuk Jena sambil ngangkat alis gue.
Jena langsung ngacir keluar kelas, gue sama yang lain ketawa ngeliat Jena yang ngacir keluar kelas. Pasti ga akan lama lagi gue bakal makan gratis dari Jena.
"Dasar tuh bocah. Ya udah kita dulu ya Bae" kata Inna, mereka pun pergi ninggalin kelas.
Pas gue mau jalan ke luar kelas, tiba tiba Jaemin narik tangan gue.
"Anjg!!" Reflek gue mulu kepala dia, Jaemin cuma ngusap ngusap kepalanya yang tadi gue pukul.
"Lo kok mukul gue?"
"Ya lo ngapain narik tangan gue, kaget kan gue" gue natap dia sinis, dia cuma cengengesan doang.
"Nyokap lo ada nelpon?" Gue cuma geleng. Jaemin narik gue ke parkiran.
Lagian sekarang mamah kalau ada apa apa ga pernah bilang ke gue.
"Nyokap lo bilang hari ini kita beli cincin" kata Jaemin sambil makein gue helm.
Semenjak kejadian kemarin di rumah, sikap Jaemin jadi berubah jadi lebih lembut ga kaya biasanya. Apa bener dia sayang sama gue apa dia cuma bercanda biar gue ga ngambek sama dia.
"Heh! Kok malah bengong,,,,ayo naek" Jaemin ngelambain tangannya depan muka gue.
"E-eh iya" gue pun langsung naik ke motornya Jaemin.
Jaemin narik tangan gue buat meluk dia. Jaemin pun ngejalanin motornya ke toko perhiasan.
Ga lama kita pun nyampe di toko perhiasan nya, Jaemin ngebantuin gue ngebuka helm. Kok gue jadi takut ya sama sikap dia yang jadi perhatian gini, gue malah lebih suka sikap dia yang kemarin kemarin, yang ketus dan cuek.
Kita jalan masuk ke toko perhiasan yang katanya temen bunda nya Jaemin.
"Selamat sore. Ada yang bisa saya bantu" ucap salah satu pelayan pas kita masuk.
"Hhmmm,,,,saya mau cari cincin nikah"Jaemin garuk garuk tengkuknya, yang gue yakin ga gatel. Jaemin kalau lagi malu lucu juga ya,eh.
"Mari ikut saya" gue sama Jaemin ngikutin mba mba yang tadi nyapa kita pas masuk toko.
Gue sama Jaemin pun milih milih cincin yang cocok.
"Jae kalau yang ini gimana?" Gue nunjuk salah satu cincin.

"Ga ga,,,terlalu simpel" hmm."Kalau yang ini"

"Ga terlalu norak" yeuh mulai dah dia.
"Dah lah lo aja yang pilih, gue mah ngikut lo aja" gue ninggalin Jaemin yang sibuk milih milih cincin, dan duduk di salah satu kursi di sana.
"Itu calon suami nya?" Tanya mba mbanya. Gue cuma senyum aja nanggepin mba nya.
"Nikah muda?" Tanya mba yang satunya. Ini kenapa pada kepo sih mba mba.
"Hehehe iya mba" jawab gue canggung.
🍀🍀🍀🍀🍀
Jaemin doang emang milih cincin sampe satu jam lebih,aneh emang. Waktu fitting juga sama yang bikin lamanya tuh, dia pemilih. Tapi yang dia pilih tuh ga pernah salah, selalu bagus. Dia pilih cincin ini, dan di bagian dalem cincin nya ada tanggal lahir gue sama Jaemin.

Jaemin nganterin gue pulang, pas udah nyampe dia bantuin gue buka helm sama kaya tadi."Thanks udah nganterin gue pulang, lo mau mampir dulu?" Ya basa basi gapapa lah ya,heheh.
"Ga deh, udah sore takut bunda nyariin" tolak Jaemin, tampang aja badung tapi anak bunda. Tapi gue suka,gg.
"Ya udah gue masuk ya" pas gue mau masuk Jaemin narik tangan gue, gue cuma natap dia bingung.
"Gue serius sama ucapan gue yang kemarin" gue masih ga mudeng apa maksud Jaemin.
Jaemin ngunyel ngunyel pipi gue gemes.
"Gue sayang sama lo Lee Baera!!" Jaemin senyum,terus dia nunduk malu. Aaa lucu, gemoy.

"L-lo kan udah ada Rujin, ke-kenapa l-lo sayang sa-sama gue?" Kok gue jadi gugup gini sih.
"Kalau gue sayangnya sama lo gimana?" Duh nih bocah suka banget sih bikin gue sport jantung.
"Y-ya ga gimana gimana. Dah sana pulang, nanti bunda lo nyariin" gue dorong dia biar cepet cepet pulang, bahaya buat jantung gue.
Jaemin pun jalan ke arah motornya, pas mau naik motornya dia balik lagi ke arah gue.
"Ada yang ketinggalan" gue natap Jaemin heran.
"Apaan yang keti---"
CUP~
Jaemin nyium bibir gue sekilas, apaan sih nih bocah suka banget bikin jantung aing dugem.
"YA! JAEMIN!!" Jaemin langsung lari ke motornya, terus pergi.
Kalau abang abang gue liat gimana •́ ‿ ,•̀
TBC
🌼🌼🌼🌼🌼
.
.
.
.
.Makin gaje ae nih cerita.
Aku mau cerita dikit gpp ya?
Sumpah semenjak rumor Nana yang katanya pacaran sama lawan main nya di drama, aku jadi khawatir sama dia. Apa lagi waktu dia ga fokus pas tampil di music core sama inkigayo, sumpah aku khawatir banget sama Nana ga biasanya dia kaya gitu. Tiap liat Nana tuh rasanya sedih gitu, dia tuh kaya ngerasa nyakitin hati sijeuni gara gara tuh rumor.
Terus aku sedih liat Chenle ga biasanya dia jadi pendiem, waktu mereka nonton mv riddin rame rame. Chenle tuh kaya ga semangat gitu, biasanya kan dia suka heboh sampe ngeluarin suara lumba lumbanya, sama pas mereka unboxing album juga, Chenle kaya sedih gitu.
Pokoknya aku sayang Nana sama Lele💚💚💚
Terus suport mereka berdua sijeuni, jangan lupa streaming💚








Sayang mereka berdua😭💚Jangan lupa comen & vote nya❤️😘
xoxo~
SalvinR
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah?!! [Na Jaemin]
FanficNikah muda? HELL NO! On Going ⚠️ HARSH WORDS ⚠️ Nonbaku x baku ©SalvinRegina ~~~~ Highest rank in; #3 Winwin (131120) #10 Mark (211120) #4 Doyoung (211220) #1 Yuta (080121) #2 ZhongChenle (310321)