Happy reading~
Gue sama Jaemin baru aja nyampe di rumah, rumahnya bagus minimalist ga gede gede amat.
"Ayo turun, malah bengong" gue sadar langsung turun nyusul Jaemin bantuin dia bawa barang barang masuk ke dalem rumah.
Selesai nata barang barang yang lain, gue langsung nyusul Jaemin ke kamar. Ga gue ga akan ngapa-ngapain elah, lo pada pikirannya ye gue aduin bapak lo nih.
Gue yang baru aja masuk ke kamar udah di kejutkan sama pemandangan yang, kalau di liat dosa, ga di liat mubazir:(
Ya lo bayangin aja Jaemin baru selesai mandi rambutnya basah terus cuma handuk yang nutupin bagian bawahnya, mana gue salfok sama absnya lagi.Huuuaaa mamah Bae mo pulang aja, ga bisa gue tiap hari kalau liat yang ginian, bisa bisa sawan gue.
"YA!" teriak gue sambil nutupin mata, padahal mah udah liat sebelumnya🌚
"Wow!!" teriak Jaemin sambil nutupin badannya pake tangan.
"Pake dulu bajunya!! Cepet!!" teriak gue yang masih nutupin mata, tapi sambil ngintip ngintip dikit wkwkwk.
"Ya lo ngapain pake masuk!!" kata Jaemin sambil pake kaosnya. Gue tau darimana? Kan ngintip😁
"Ya mana gue tau kalau lo abis mandi"
"Dah buka matanya. Lo masuk mau ngapain?" tanya Jaemin. Pas gue buka mata bener aja dia udah rapi, walaupun kolor sama kaos oblong putih doang.
"Gue? Mau mandi" kata gue pelan. Jaemin cuma ngangguk, terus rebahan di kasur.
Sebelum mandi gue ngebongkar isi koper sekalian ngambil baju tidur, pas gue mau ngambil baju tidur kok ga ada?
"Astaghfirulloh!! Apaan ini?" gue yang kaget langsung ngelempar baju yang tadi gue pegang, gue ga yakin sih kalau ini bisa di bilang baju.
"Kenapa?" Jaemin yang kaget denger gue teriak, dia langsung nyamperin gue.
"Ini baju tidur g-gue kenapa gini semua"
Jaemin yang liat isi koper yang dimana isinya baju baju tidur gue, yang sekarang jadi ganti sama baju ga ada akhlak. Jaemin juga kaget liat isi koper.
"Ini baju lo kenapa gini semua?" tanya Jaemin bingung, terus dia ngambil salah satu baju di yang ada di lantai.
"Lo yakin bakal pake baju ini??"
"Ya kali aja anjg, enak di lo nantinya" gue langsung ngambil baju yang di pegang Jaemin terus gue masukin ke dalem koper.
Gue yakin pasti ini kerjaannya Inna sama Haechan, soalnya kemarin Inna sama Haechan main ke rumah gue. Kayanya mereka nukerin baju baju gue pas gue lagi di panggil mamah.
"Terus sekarang gimana?" Gue nanya ke Jaemin yang masih asik ngeliatin baju baju ga ada akhlak.
"Ya udah lo pake baju gue dulu aja,,,, baru besok kita beli baju tidur buat lo" Jaemin jalan ke arah lemari, terus dia ngasih gue bajunya yang kalau gue pake pasti kegedean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah?!! [Na Jaemin]
FanfictionNikah muda? HELL NO! On Going ⚠️ HARSH WORDS ⚠️ Nonbaku x baku ©SalvinRegina ~~~~ Highest rank in; #3 Winwin (131120) #10 Mark (211120) #4 Doyoung (211220) #1 Yuta (080121) #2 ZhongChenle (310321)