45

5.2K 460 85
                                    

Happy Reading^^

Happy Reading^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Masih di hari yang sama. Kini Baera, Rami dan Jena sedang berada di jalan, mereka akan mengantarkan Baera ke kantor Jaemin. Biasa nganterin makan siang buat Jaemin sekalian ngasih surprise.

"Eh Jen, kek baby care dulu ya." Baera menyembulkan kepala nya di tengah-tengah, fyi Baera duduk di belakang.

"Ngapain anjir?" Jena menoleh kearah Baera.

"Gua mau beli sesuatu, bikin surprise buat Jaemin."

"Alay jingan." cibir Jena yang langsung mendapat toyoran dari Baera.

Tolong sadarkan Rami agar tidak menendang Jena keluar dari mobilnya, sungguh sedari tadi Jena membuat darah Rami naik. Dosa apa mereka mempunyai teman modelan Jena, untung tidak ada Inna kalau ada bisa mati muda Rami menghadapi nya, Jena saja sudah begini apa lagi di tambah demgan Rami. Oh satu lagi Sahra jika ada dia sudah pasti akan menambah pusing kepala.

Tanpa memperdulikan ucapan Jena, Rami membelokan mobilnya memasuki kawan ruko-ruko yang terdapat baby care di sana.

"Lu ikut kaga Jen?" tanya Rami yang baru saja memarkirkan mobilnya.

Jena menggeleng sebagai jawaban. Baera dan Rami segera turun dari mobil dan langsung masuk kedalam toko, mereka benar-benar meninggalkan Jena di dalam mobil. Tenang mobilnya sengaja Rami hidupkan, Rami masih punya hati untuk tidak membunuh temannya itu walau kadang kelakuan nya seperti dakjal.

Saat mereka masuk kedalam toko langsung di sambut rama oleh penjaga toko, "Ada bisa saya bantu?" ucap pegawai toko yang menghampiri mereka.

Baera tersenyum ramah sebelum bertanya apa yang ia cari, "Saya cari dot buat bayi." ujar Baera yang di angguki oleh pegawai tersebut.

Pegawai tersebut memberi intruksi pada Baera untuk mengikutinya. Mereka berhenti di jajaran  dimana banyak berbagai jenis dan macam dot, sampe bingung sendiri Baera milihnya, lucu-lucu soalnya jadi pengen beli semua.

"Yang ini aja deh mba." Baera menunjuk dua dot berwarna pink dan biru yang langsung di ambil sama pegawai yang tadi.

"Ada lagi?" tanya nya ramah, yang di jawab gelengan serta senyuman oleh Baera.

Selesai dengan urusan di baby care, Baera dan Rami langsung kembali ke mobil.

"Lama anjer." sinis Jena saat Baera dan Rami masuk kedalam mobil.

Namun Baera dan Rami tidak menggubris perkataan Jena, mereka berdua malah asik berbincang tentang pakaian bayi yang mereka lihat di dalam toko tadi dan mengabaikan Jena yang duduk di samping kursi pengemudi.

"Kacangin aja ga papa sumpah." dumel Jena yang lagi-lagi tidak di gubris oleh keduanya.

Makannya Je jadi orang jangan ngeselin, di cuekin kan.

Nikah?!! [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang