32

9.4K 886 31
                                    

Hepi membaca^^












Sorry for typo^^















Sorry for typo^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















Still flashback





Baera baru saja siuman setelah semalaman tidak sadarkan diri, Mamah Inna sempat mogok makan begitu mendenger keadaan Baera.

Baera mengalami hilang ingatan sebagian (iyain aja udh), dokter bilang Baera terlalu memaksakan untuk mengingat sesuatu yang mengakibatkan kepalanya pusing bukan main, tadinya Mamah Inna udah mau nimpuk Jaehyun sama Taeyong pake tabung oksigen. Mamah Inna kira kepala Baera kebentur atau gimana, untungnya begitu denger penjelasan dari dokter Jaehyun mau pun Taeyong ga jadi kena timpuk tabung oksigen, serem bor kalo Mamah Inna udah ngamuk.

Sekarang Baera lagi makan buah appel yang di potong kecil kecil sama Mamah Inna, keluarga Baera belum berani nanya yang aneh aneh dulu sama Baera, takutnya Baera kenapa napa.

"Mah kok ade bisa ada di sini sih?" tanya Baera sembari memasuka potongan appel kedalam mulutnya.

Mamah Inna yang dengernya bingung mau jawab apa, disini ga ada Papah Lee atau pun abang abanya Baera. Biasanya kalo ada Taeyong atau pun Jaehyun Mamah Inna bisa mengalihkan topik pembicaraan di bantu sama abang abang, tapi sekarang mereka ga ada, Jaehyun sama Taeyong mereka masih sekolah. Pulang sekolah baru mereka bisa gantian jaga Baera di rumah sakit.

"Mah? Ade nanya loh, kok Mamah malah ngelamun?" tanya Baera sekali lagi.

"A-ah it-itu....." kata Mamah Inna kikuk, dia masih bingung harus bilang apa.

Kalau Mamah Inna kasih tau yang sebenarnya, Mamah Inna takut Baera kenapa napa soalnya Baera baru siumian tadi pagi.

Baera menaikan sebelah alisnya, menunggu jawaban dari ibunya.

"Assalamualaikum!!"

"Waalaikumsalam" jawab Baera dan Mamah Inna.

Mamah Inna menghela nafas lega, soalnya pertanyaan Baera teralihkan untuk beberapa saat.

"Mah? Mamah belum jawab pertanyaan aku loh" kata Baera mengingatkan.

Mamah Inna menatap Taeyong juga Jaehyun, meminta tolong. Taeyong yang seakan tau arti dari tatapan sang Ibu mengangguk pelan, Taeyong duduk di sisi ranjang, mengelus lembut surai milik Baera.

Nikah?!! [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang