25

11.8K 1K 304
                                    

Happy Reading^^



Sorry klo typo😁✌






































Semenjak hari itu gue sama Jaemin makin deket, ga ada lagi kata canggung terus kalau ngomong juga ga pake lo-gue lagi. Biasanya kalo tidur suka di batasin pake guling di tengah, sekarang udah ngga, wkwkwkwk.

"Jadi Jaemin orang yang lo cari selama ini" kata Inna sambil nyomot baso punya Sahra.

"Si anjing, baso gue!!"

"Hooh, tapi kok bisa ya gue di pertemukan lagi sama dia dengan cara kaya gini" kata gue bingung.

"Ya nama nya takdir mah ga ada yang tau Bae" kata Jena sambil nyomot somay punya Rami.

Ini temen-temen gue pada kelaparan apa gimana sih, dari tadi nyomotin makanan orang mulu dah.

"Eh Bae, lo udah tanya kenapa waktu itu Jaemin bohongin lo? Bilangnya ada urusan sama Pak Kai, eh malah ketemuan sama si Rujin" Kata Rami.

Ya sebenernya gue mau bilang kemarin, tapi ga jadi. Gatau gue takut aja gitu ngomong sama jaemin tentang itu.

"Belom gue-- SAKIT ANJING!!"

Inna ngejitak pala gue, ga ada akhlak emang temen gue satu ini. Gue belum selesai ngomong juga main jitak jitak ae, jadi nge gas kan gue.

"KENAPA BELOM?!!" kata Inna sewot.

Ini Inna sumpah nyebelin banget, udah ngejitak gue sekarang malah sewot.

Rami yang duduk di sebelah Inna langsung mukul kepala Inna "Biasa aja bege ga usah sewot gitu!!"

Ini temen temen gue pada kenapa sih hari ini, yang atu nyomotin makanan orang, yang atu sewot mulu.

"Dah ah gue mau ke toilet dulu"

"IKOOOTTT!!" Jena lari nyusul gue.

Heran dah ngintilin mulu nih bocah atu.

.
.
.

Author pov






Baera sama Jena baru aja selesai dari toilet, sekarang mereka lagi jalan balik ke kantin sambil ngobrol.

Tiba tiba ada yang narik tangan Baera,
Jena yang mau nyusul Baera langsung di hadang sama tiga cewe.

"BAERA!!" teriak Jena, begitu Baera di tarik paksa buat ke taman belakang sekolah.

"LEPASIN GUE WOY AH" Jena berusaha ngeberontak, tapi nihil dia di tahan sama tiga orang.

"Berisik lo" kata salah satu cewe yang nahan Jena.

"MAU KALIAN APA SIH--"

PLAAK

Jena di tampar permisah.....

Berani beraninya dia nampar Jena, ga tau aja pacarnya kalau ngamuk kek kingkong lepas kandang.

"WAH WAH KEKERASAN INI, GUE LAPORIN KA SETO LO PADA!!" teriak Jena ga terima.

Yuri, Jo Yuri cewe yang nampar Jena. Yuri yang denger Jena teriak, udah siap siap mau nampar Jena lagi. Jena yang tau bakal di tampar lagi, dia langsung nutup matanya. Karena dia ga ngerasaiin apa apa, dia langsung buka mata nya.

"J-Jeno?" kata Jena kaget. Soalnya Jeno lagi nahan tangan tuh cewe.

"Baera mana?!" kata Jaemin, Jena bisa liat kalau Jaemin khawatir banget.

Nikah?!! [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang