Happy Reading^^
Sorry for typo~
Baera, Jaemin dan teman-temannya kini sedang berada di halaman belakang rumah Jaemin sama Baera, mereka lagi ada acara bakar-bakar. Katanya mau ngerayain kelulusan mereka gaes, iya mereka udah lulus hasilnya baru di bagiin tadi pagi. Makannya mereka ngadain bakar-bakar, bukan bakar-bakar rumah ya gaes.
Ada beberapa di antara mereka yang lanjut kuliah kaya, Jena, Sahra, Mark, sama Renjun. Kalau Inna dia bakal nerusin butik punya mamahnya, Rami dia kerja di perusahaan mamahnya, Jeno sama Haechan mereka bakal jadi Ceo muda ngegantiin papah mereka. Hebatkan baru lulus sma udah jadi Ceo.
Kalau Jaemin sama Baera gimana?
Baera sempet di tanya sama ortu sama mertuanya juga, dia mau lanjut kuliah apa engga. Jawabannya engga gaes, Baera pengen di rumah aja katanya, pengen jadi istri yang berbakti pada suami azeeekk. Kalau Jaemin udah pasti dia mah kerja di perusahaan Ayahnya.
Baera sama cewe-cewe lagi pada di dapur, mereka lagi pada sibuk nyiapin buat nanti mereka bakar-bakar. Baera sama Sahra lagi sibuk sama daging, sedangkan Jena, Rami sama Inna lagi sibuk nusuk-nusukin sosis ke tusukan sate sama ngupasin jagung.
"Bae?" panggil Rami, Baera yang lagi motong-motongin ayam langsung nengok ke arah Rami.
"Hmm?"
"Lu sama Jaemin udah skidipapap?" tanya Rami random.
BRAAKK!!
Baera yang lagi motongin ayam ga sengaja nyenggol wadah kosong saking kagetnya sama pertanyaan random dari Rami, untung aja tangannya ga ikut kepotong. Yang lain langsung ketawa liat ekspresi Baera 👁👄👁.
"Apaan sih lu random banget pertanyaannya" kata Baera, pipinya udah merah aja.
Malu dia tuh sama pertanyaan kaya gitu tuh, jangankan ngelakuin, ngabayanginnya aja udah geli sendiri dia.
"Tapi nih ya Bae kan lu sama Jaemin nikah udah setaun dan lu belum ngelakuin hubungan suami istri, apa lu ga kasian sama Jaemin?" kata Sahra sambil natap Baera serius.
"Maksudnya??" Baera ga ngerti apa maksud Sahra.
Ini Baera pura-pura ga tau apa emang beneran ga tau sih?
"Gini Bae, gue tau lu kalau di rumah sering pake tanktop sama celana pendek doang, terus kalo tidur lu sering ga pake bh. Apa lu ga kasian sama Jaemin setiap hari ngeliat lu pake baju gitu, lu tau kan cowo tuh gampang kegoda sama yang begituan" kata Sahra, setdah ini Sahra udah kek pakar suami-istri,wkwkkw.
"Bener kata Sahra Bae, lu ga kasian sama Jaemin setiap kali dia engas ngeliat lu pake baju kek gitu. Dia harus main sendiri" kata Jena.
"Dosa lu bege!! Ga ngelayani suami dengan baik" kata Inna nakut-nakutin.
Baera langsung diem begitu denger apa yang dibilang sama Inna.
"Terus gue harus gimana?"
Inna yang udah greget dari tadi langsung mukul kepala Baera pelan, kalo kenceng kenceng kasian istri orang bisa geger otak nanti.
"Ya lu harus rela di bobol Jaemin, gue jamin nagih!!" seru Inna.
"Heh suminten! Emang lu udah pernah?" kata Jena kaget, ya gimana ga kaget itu Inna tau dari mana kalo kaya gitu nagih.
Bukan nya ngejawab Inna malah cengengesan gaje.
Oke sekarang kita beralih ke para pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah?!! [Na Jaemin]
FanfictionNikah muda? HELL NO! On Going ⚠️ HARSH WORDS ⚠️ Nonbaku x baku ©SalvinRegina ~~~~ Highest rank in; #3 Winwin (131120) #10 Mark (211120) #4 Doyoung (211220) #1 Yuta (080121) #2 ZhongChenle (310321)