Sumpah ini kenapa harus gue yang ngumpulin tugas ke ruang guru coba,itu kerjaan ketua kelas apa aja anjirr kesel gue.Gue ga mempermasalahin bukunya banyak atau semacamnya,masalahnya gue takut di tinggal bang Jae,tapi semoga engga ya soalnya bang Jae orangnya sabar pasti nungguin gue kaga kaya bang Tae.Tok~tok~tok~
"Assalamualaikum"kata gue pas nyampe ruang guru.
"Eh Baera,mau ke siapa Bae?"tanya bu Yuri.
"Ini bu mau ke pak Kai,mau ngumpulin tugas"
"Oh,ya udah sana pak Kai ada di mejanya"
"Makasih bu"bu Yuri cuma senyum sambil ngangguk.
Gue pun jalan ke arah meja si bapak laknat,eh ga sengaja papasan sama Na Jaemin si kapten basket otomatis gue senyum ke dia,eh dia nya kaya yang kaga ngeliat gue.Nyesel gue senyum,ya gue senyum ke dia bukan genit atau apa,gue kenal sama dia gue orangnya kalau sama orang yang kenal pasti nyapa kalau ga senyum.
Dah lah ya bodo amat cuma Na Jaemin ini ga usah ambil pusing.
"Ini pak tugasnya"kata gue pas nyampe meja pak Kai.
"Makasih Baera"kata pak Kai sambil senyum,ih anjir kok jadi serem gini ya liat pak Kai senyum.
"I-iya pak,kalau g-gitu saya permisi"buru buru gue keluar dari ruang guru,takut gue.
Brrrtt~brrttt~ (suara geter hp)
Bang Jae is calling
"Iya bang?"
"lu dimana?"
"Eh ini abis dari ruang guru di suruh ngumpulin tugas sama pak Kai"
"Cepet gua udah di parkiran"
"Siap bang otw"langsung gue matiin telponnya,bodo amat bang jae masih ngomong juga wkwk.
Baru aja mau masukin hp ke saku tiba-tiba ada yang nabrak gue dari belakang hal hasil hp gue jatuh terpental,iya udah jatuh mental pula.Gue cuma bisa diem liatin hp gue,mending gue yang jatoh dari pada hp gue,kalau rusak ga di beliin lagi sama papah.
"Eh sorry sorry gue ga sengaja,lu gapapa?"enak banget bilang sorry itu hp gue gimana woy,pas gue liat ternyata orang yang tadi di ruang guru.Siapa lagi kalau bukan Na Jaemin.
Gue langsung pergi buat ngambil hp,bodoamat dia nanya ga gue jawab masalahnya hp gue retak coy (╥_╥)
Udah ini mah di marahin papah."Hp gua"gumam gue,pas gue mau nyamperin si Jaemin eh dianya udah kaga ada,tai dasar.
🍀🍀🍀🍀🍀
Brakk!!
"Apaan sih bang,kaget gue"ya gimana ga kaget buka pintu kaya yg ke setanan aja.
"Lu tau ga Bae!!"kata bang Jae kegirangan.Lah ngapa dia seneng banget keknya,gue cuma ngangkat alis doang.
"Lu tau ga gua dapet apaan?"lah bang Jae ngapa nanya sama gue,gue kan ga tau.
"Jeng jeng jeng~~"bang Jae ngeluarin kotak gede dari balik badannya.
Anjirr Ps4 gila dia udah punya beli lagi,dasar boros.
"Ih anjirr lu beli lagi bang?boros banget sih jadi orang"kata gue cuek,gue masih kesel sama si Jaemin.
🌼🌼🌼🌼🌼
Tbc.
Jangan lupa jejaknya))
xoxo~
SalvinR
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah?!! [Na Jaemin]
FanfictionNikah muda? HELL NO! On Going ⚠️ HARSH WORDS ⚠️ Nonbaku x baku ©SalvinRegina ~~~~ Highest rank in; #3 Winwin (131120) #10 Mark (211120) #4 Doyoung (211220) #1 Yuta (080121) #2 ZhongChenle (310321)