08

13.4K 1.1K 105
                                    

15:30

Triiiinnggg~~

Akhirnya pulang juga, rasanya tuh cape banget gue pengen cepet-cepet nyampe rumah terus rebahan,heheh.

Tingg~

LINE

NaJaem
Dimana?

LeeBae
Masih di kelas
Wae?

NaJaem
Gue tunggu di parkiran
Ga pke lama

LeeBae
Gue balik bareng Sahra

NaJaem
Gue ga nerima penolakan
Hari ini fitting baju barusan
nyokap lo nelpon gue

Read~

Lah kok Mamah ga bilang sama gue sih?malah bilang ke Jaemin.Elah pake acara fitting baju segala dah tau gue pengen cepet-cepet pulang,udah rindu kasur tercinta nih.

"Ra? Kayanya gue ga jadi deh balik sama lu" Sahra yang lagi masukin buku-bukunya ke loker natap gue heran.

"Lah ngapa? Di jemput Bang TY?" gue geleng-geleng,Sahra cuma naekin alisnya.

"Terus?" tanya Sahra.

"Gue balik bareng Jaemin,tadi nyokap gue nelpon dia katanya hari ini fitting baju"

"Lah udah fitting baju aja?" gue cuma geleng-geleng ga tau.

"Ya udah sana,kasian si Jaemin nungguin lu"

"Ya udah deh, lu pulang hati-hati ya" Sahra cuma senyum.

Gue pun jalan menuju parkiran.Pas nyampe parkiran bener aja Jaemin nungguin gue sambil duduk di atas motornya,mau ga mau gue pun nyamperin dia yang lagi asik main game di hpnya.

"lama banget sih" kata Jaemin ketus, terus dia ngasih gue helm.

Kasar banget sih,bisa kali pelan-pelan ngasih helmnya sakit dada gue kepentok helm T_T. Selesai pake helm gue pun naik ke motornya Jaemin.

"Pegangan nanti lu kenapa-kenapa gue lagi yang di salahin" Jaemin narik tangan gue buat meluk pinggangnya.

"Ga usah modus ya.Cepetan jalan gue pengen cepet-cepet balik" Kata gue ketus.

"Ya terserah lu ya,kalau ada apa-apa gue ga tanggung jawab" Jaemin pun ngejalanin motornya keluar sekolah.

Ga lama Jaemin ngejalanin motornya kenceng banget,reflek gue meluk Jaemin, takut mati gue mana masih muda belum kawin. Tapi sumpah ini kenceng banget bawa motornya,Mamah Baera takut (╥﹏╥) gue ga bisa ngapa-ngapain,gue cuma meluk Jaemin kenceng sambil nangis.

Beberapa menit kemudian motornya Jaemin berhenti "cepet turun dah nyampe" Jaemin nyuruh gue turun dengan nada ketus.

Gue pun langsung turun,terus ngasih helmnya ke dia.Gua langsung masuk ke dalem butik.

"Loh Baera kamu kenapa? Jaemin nya mana?" tanya Tante Fanny begitu gue masuk kedalem butik. Yang belum Tante Fanny itu temennya Mamah.

"Ah Bae ga apa-apa kok tan,Bae izin ke toilet sebentar ya" gue pun pergi ke toilet buat cuci muka, Jaemin belum tau kalau gue nangis paling juga nanti Tante Fanny yang ngasih tau dia.

On the other side

Jaemin masuk ke dalam butik dan bertemu dengan Tante Fanny.

"Jaem? Bae kamu apain?" tanya Tante Fanny yang bingung ngeliat Baera sembab matanya.

Nikah?!! [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang