36

12.1K 829 213
                                    

Selamat membaca^^




Sorry for typo^^






Sorry for typo^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hati hati ada ranjau....


Udah seharian ini Baera di rumah mama nya, dari pagi sampe acara mau mulai.
Banyak temen temen mama nya bahkan sampe tetangga yang nanyain Baera kemana kok jarang keliatan, mereka tau nya Baera kuliah di luar kota. Mereka ga tau aja kalo Baera udah kewong, alias married.

"De? Jaemin datang kan?" mama Inna duduk di samping Baera yang lagi bungkus bungkusin besek.

"Jadi mah, lagi di jalan kayanya"

"Gimana kamu sama Jaemin?" tanya mama Inna.

"Jaemin? Kenapa aku sama Jaemin?" kata Baera bingung.

Ya bingung lah tiba tiba mama nya nanya kaya gitu, orang Baera sama Jaemin baik baik aja kok. Ya cuma tadi pagi ada lah sedikit drama, tapi sekarang udah baik baik aja kok.

"Mama pengen cucu dari kamu Bae" celetuk mama Inna.

Baera yang tadi fokus masuk masukin kue ke dalem box, langsung natap mama nya.

"Apaan sih mah, kenapa harus aku? Kan ada bang Tiway sama bang Jaehyun"

"Ya mama pengen nya dari kamu" kata mama Inna ngeyel.

"Terserah mama aja lah"

Baera langsung pergi ninggalin mama nya di ruang tamu, tanpa mereka sadar dari tadi Jaemin mendengar semua obrolan mereka.

Dari pada suasana jadi canggu, Jaemin nyamperin mama mertua dulu baru nyusul Baera yang naik ke kamarnya.

"Mah?" Jaemin salim sama mama Inna.

"Loh Jaemin? baru dateng kamu?" kata mama Inna.

"Iya mah- Baera mana?"

"Kekamar kayanya"

Jaemin langsung pamit sama mama Inna buat nyusul Baera ke kamarnya. Ini pertama kalinya Jaemin masuk kedalem kamarnya Baera, kalau Baera kan udah tau kamarnya Jaemin kaya gimana, soalnya pas awal awal mereka nikah Jaemin pernah ngajak Baera maen ke rumah orang tuanya.

Jaemin udah berdiri di salah satu pintu yang di yakini kamarnya Baera, soalnya di depannya ada tulisan 'princess sedang sibuk' di tambah lagi banyak stiker stiker anggota neo city.

Sebelum masuk, Jaemin ga lupa buat ngetuk pintu. Lagian ga sopan kalo langsung masuk, tapi ga ada jawaban dari Baeranya. Sekali lagi Jaemin ngetuk pintu, tapi tetep ga ada jawaban.

Dari pada ga di jawab terus, akhirnya Jaemin masuk ke kamarnya Baera. Begitu masuk Jaemin bisa liat kalo Baera ini suka sama warna biru, di tambah lagi banyak poster poster neo city sama egso.

Nikah?!! [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang