Happy reading^^
Sekarang gue lagi sarapan bareng duo curut, ya siapa lagi kalau bukan Bang Tae sama Bang Jae. Mamah belum juga pulang betah banget di sana, ga tau aja anak gadis nya udah di cium dua kali sama cowo, tapi gue suka wkwkwk.
Dari tadi Bang Tae sama Bang Jae ngeliatin gue sambil cengengesan ga jelas, gue yang risih dari tadi natap mereka sinis.
"Ngapa sih bang? Masih pagi udah sawan" Bang Tae yang tadinya mau nyuapin rotinya ga jadi, terus dia ngejitak gue.
"Kok di jitak sih bang!?" Kata gue ga terima gara gara kepala gue di jitak.
"Ya lagian kalau ngomong tuh ga bismillah dulu, ngatain sawan lagi" Bang Tae nyuapin rotinya ke dalem mulutnya, Bang Jae cuma ketawa ganteng ae sebelah Bang Tae.
"Ya lagian kalian cengengesan ga jelas"
"Gimana dek enak ga?" Kata bang Jae sambil naik turunin alisnya. Ini abang abang gue kenapa sih? Masih pagi udah pada sawan.
Gue cuma natap Bang Jae bingung, apa yang enak? Roti yang enak? Biasa aja padahal cuma roti pake selai doang.
"Kemarin kamu di cium sama Jaemin ya" bang Tae naik turunin alisnya, sedangkan bang Jae natap gue dengan tatapan menggoda kek om om pedo.
Lah jadi mereka tau? Tuh kan apa kata gue. Lagian Jaemin nyosor suka ga liat tempat, masih mending abang abang gue doang yang liat, kalau satu koplek yang liat kan bahaya.
"Ka-kalian li-liat?" Mampus aja gue, kalau mereka -- bang Tae, bang Jae -- bilang sama Mamah Papah gimana?
"Ya liat lah, jelas banget malah" bang Tae senyum senyum kaga jelas.
"Aaaaa~~ abang mah" rengek gue, bang Tae sama bang Jae cuma ketawa ganteng ae.
"First kiss lo ya de?" Tanya bang Jae, yang gue jawab dengan gelengan.
Mereka natap gue dengan tatapan bingung sekaligus kepo.
"Kemarin yang kedua,,,,yang pertamanya waktu kalian ga ada di rumah. Please jangan bilangin Mamah Papah yang bang" gue natap mereka dengan tatapan memohon.
Bang Tae sama bang Jae tatap tatapan sebentar, terus mereka senyum. Gue yakin ada sesuatu di balik senyum mereka, pasti abis ini gue bakal jadi babu mereka kalau ga harus masakin mereka.
Gue natap mereka datar "Ngapa senyum senyum? Pasti ada maunya"
"Nah itu tau" kata bang Jae, gue cuma ngeliat dia sekilas.
"Kamu harus mau kita sur--"
"SAMLEKUM!! Bang Taeyong? Bang Jaehyun? Baera?" Omongan bang Jae kepotong gara gara ada yang masuk rumah sambil teriak teriak.
"Apaan sih Jaem? Lo masuk rumah orang malah teriak teriak" Bang Tae natap Jaemin sinis, yang ditatap malah cengengesan.
"Eh gojek gue udah datang" gue nyamperin Jaemin yang lagi ngobrol sama bang Tae.
"Anjir gojek" ledek bang Jae yang baru beres nyuci piring.
"Eh Jaem gimana kemarin" kata bang Taeyong sambil ngelirik gue, terus dia senyum ngeledek.
Wah ga beres nih, bang Taeyong pasti bakal macem macem nih.
"Bang gue pamit ya" buru buru gue narik Jaemin keluar rumah.
Jaemin ngebukain pintu mobilnya buat gue, terus gue masuk kedalem mobilnya dengan tatapan bingung. Ya gimana ga bingung waktu pertama dia jemput gue boro boro ngebukain pintu mobil, dia jemput gue aja kaya yang kaga ikhlas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah?!! [Na Jaemin]
FanfictionNikah muda? HELL NO! On Going ⚠️ HARSH WORDS ⚠️ Nonbaku x baku ©SalvinRegina ~~~~ Highest rank in; #3 Winwin (131120) #10 Mark (211120) #4 Doyoung (211220) #1 Yuta (080121) #2 ZhongChenle (310321)