16. Peringatan Queen

1.4K 145 32
                                    

Hai semuanya😊 gimana kabarnya? Semoga baik ya.

Siap baca part ini?

Siap spam komen?

Oke, happy reading. 📖💖

⚠ sebatas pemberitahuan saja. Konflik akan mulai dari part ini ⚠

16. Peringatan queen.

Sudah satu minggu setelah angel pulang dari rumah sakit. Ia merasa lebih baik setelah mengobrol bersama bundanya. Dan auryn-bunda angel merasa bersalah karena telah berbohong kepada angel. Bahkan ia sudah memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Flashback on

Tiga tahun yang lalu ...

Raka-ayah angel mendobrak pintu utama rumah mereka. Keadaannya sangat buruk, bahkan tubuhnya sudah berbau alkohol. Tidak sendiri, disebelah Raka terdapat satu wanita yang berbadan sexy.

"hahaha ..."

"anak sialan!"

"karena dia istriku meninggal!"

"aku bunuh kau!"

Banyak sekali racauan yang keluar dari mulut pria itu. Wanita yang tadi datang bersamanya sudah pergi setelah mengambil beberapa lembar uang di dompet pria itu.

"kau kenapa mas?" tanya auryn.

Brakk.

Raka mendorong tubuh auryn hingga terbentur dinding. Angel tidak dapat mendengar keributan yang terjadi di luar kamarnya sebab ia mempunyai peredam suara.

"diam!" bentak raka.

Auryn tidak menyerah, ia kembali bangkit dan berusaha meraih tubuh sang suami. "kamu kenapa sih mas? Gak biasanya kamu seperti ini."

Lagi dan lagi. Raka mendorong tubuh auryn hingga membentur dinding. Auryn hanya bisa meneteskan air matanya. Ia tidak sanggup menangani suaminya yang mabuk berat.

"kamu tidak usah ikut campur! Aku akan membunuh anak sialan itu!"

Deg.

Jantung auryn berpacu cepat. Apa yang dikatakan raka tadi? Anak sialan? Tega sekali suaminya menganggap angel dengan anak sialan. Ia merasa tidak berguna menjadi ibu.

"angel bukan anak sialan mas ..." lirih auryn.

Raka menatap auryn bengis. "perempuan bodoh! Siapa yang bilang angel anak sialan? Aku membicarakan anak lelaki itu. Dia beraninya kabur dari ku!" murka raka.

Raka kalap, ia membanting semua barang yang ada dirumahnya. Bahkan ia tidak peduli saat barang itu melukai auryn.

"anak lelaki? Kamu punya anak dari wanita lain mas?"

"hahaha" raka tersenyum miring kepada auryn. "iya."

Plak.

Auryn yang sedari tadi berusaha menahan emosi akhirnya menampar raka. Ia tidak menyangka jika suami yang selama ini menyayangi keluarganya bisa berselingkuh dibelakangnya. Suami yang selama ini selalu memberikan janji manis kepada dia dan anaknya ternyata memiliki anak dari wanita lain.

"kamu selingkuh mas?"

"cih, selingkuh dari kamu? Saya tidak pernah melakukan itu!"

GIBRAN [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang