Hai semuanya, gimana kabarnya?
Masih banyak kok part menuju end nya. Jangan khawatir.
Siap baca part ini?
Oke, Happy reading.
17. Mantan Kok Cemburu.
Hari libur adalah hari yang paling ditunggu oleh semua siswa, benar tidak? Begitu juga dengan keenam siswa yang tengah menghabiskan waktu liburnya di mall.
Banyak orang yang berlalu lalang didalam mall tersebut. Hari minggu membuat orang memilih untuk menghibur diri. Penat dengan tugas sekolah dan tugas kantor.
"eh, mau kemana nih?" tanya steven.
"kita main Timezone aja gimana?" usul hane.
"boleh tuh!" sahut ziva.
Akhirnya mereka memutuskan untuk bermain di area Timezone. Ternyata hanya dengan bermain di tempat itu saja sudah membuat mereka semua senang. Banyak sekali jenis permainan yang dapat mereka mainkan.
"main basket yuk!" ajak angel kepada kedua sahabatnya.
"kuy lah!" semangat hane dan ziva.
Pas sekali disana terdapat 3 ring basket. Mereka berlomba-lomba untuk mencetak poin.
"eh ziva dodol ngapain lo masukin basket ke ring gua?"
"biar kalah gua nya."
"angel jangan cepet-cepet."
"hane lo ngambil bola gua!"
"sebodo toing."
Para lelaki yang memperhatikan mereka bertiga sedari tadi hanya bisa menahan tawanya. Memang benar ya perempuan kalau main bacot nya banyak, pikir mereka.
"huh capek." gumam ziva yang sudah selesai bertanding.
Tiba-tiba seseorang menyodorkan sebotol air mineral kepadanya. Ziva mengalihkan pandangannya kepada orang tersebut. Ia memutar bola matanya malas ketika melihat orang yang memberinya air mineral. "gak usah, makasih."
"serius nih? Yaudah kalau gitu gua minum." ucap Steven lalu meminum air yang tadinya ingin dia berikan kepada ziva.
'dasar! Gak peka banget jadi cowok! Bukannya di bujuk malah kayak gitu! Memang dasar mantan!" batin hane kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIBRAN [TAMAT]✓
Novela Juvenil[ PART MASIH LENGKAP! HARAP FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA. ] - Kita sama namun tidak bisa bersama - #2in_Keterpurukan [3/5/21] Alexander Gibran Pranadipta. Pemuda yang memiliki nasib beruntung karena bisa menjadi adik angkat dari ora...