Luka Hati..

48 2 0
                                    

Kita semua pernah sangat lelah
Kita semua pernah sangat lemah
Kita semua pernah sangat kecewa
Dan Kita semua pernah sangat sakit
Tapi, kita harus menyelamatkan diri kita sendiri.

_healingbywriting
Saya pernah dan kita semua pernah berada dititik terendah diri kita, tapi jika bukan diri sendiri siapa yang akan menyelamatkan kamu ? Untuk segera keluar, menuju pintu yang baru untuk tidak perlu berlama-lama berada pada pintu lama kamu. Kamu berhak mencapai dengan membuka sebentar perhatian kamu pada hal-hal yang menggangu ketenangan pikiran kamu. Karena kamu juga berhak.

Beberapa kesalahan terjadi karena ketidaksengajaan atau salah mengambil langkah. Tapi, jika terus menerus melakukan kesalahan yang sama, kamu berhak memutar ulang waktu sebentar untuk menyita perhatian kamu untuk mengingat bagaimana reaksi saat seseorang melakukan kesalahan kepada kamu dan mencoba mengembalikan hati kamu.

Sebagai manusia, sudah seharusnya kita berlaku untuk saling memanusiakan. Apa yang membuat orang lain meminta maaf dan menyesali kesalahannya adalah bentuk pengampunan yang akan kamu berikan setelahnya. Tapi jika ia tidak berhenti melakukan kesalahan, kamu berhak untuk tidak memberikannya apapun. Seseorang yang berkali-kali menekan tombol ketidaktenangan kamu, mereka akan terus menerus membuat kamu mengoreksi diri sendiri tanpa ia melihat dirinya terlebih dahulu.

Kamu memiliki kesempatan untuk melihatnya dengan pikiran terbuka, sebelum ia akan mengacaukan pikiran kamu lebih dalam.

Hey, tidak apa-apa.
Kamu hanya perlu memutuskan sesuatu untuk ketenangan pikiran kamu.

Healing By Writing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang