Salah Memilih..

676 31 0
                                    

Namanya hidup. Pasti dihadapkan dengan pilihan-pilihan, yang sebenarnya pilihan juga tidak ada yang mengenakkan. Saat kita memilih,  setiap pertimbangan menjadi dasar untuk kita menentukan.

Namanya manusia, tempatnya untuk bingung dan tempatnya salah. Saat kita yakin, yang lain malah berubah dan mengecewakan. Hari ini pengennya apa, besok sudah beda lagi. Nggapapa salah pilih, akan menjadi satu penentu langkah apa yang akan kita ambil untuk selanjutnya.

_Healingbywriting
Kita berada disatu arena pertempuran yang sama-sama berujung kalah. Yang sama kacaunya karena lelah berjuang perihal rasa demi menuju kemenangan dari seseorang yang sebenarnya tidak ingin dimenangkan.

Berterima kasih pada luka-lukamu adalah cara mengakhiri paling akhir, karena ia membuatmu tumbuh menuju arah yang berbeda dan akan membuatmu semakin kebal. Terlalu banyak luka dan patah yang sulit sembuh pada diri tiap-tiap orang, tidak bisa hilang bahkan kambuh secara berulang. Tidak ada yang bisa benar-benar pergi dari ingatan.
Kita hanya butuh satu ruang, tempat dimana luka-luka disembuhkan.

Mari sembuh, untuk diri sendiri.
Disini, kita boleh menuang rasa pada ruang tempat dirawatnya setiap luka untuk disembuhkan.

Healing By Writing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang