Menggunakan Waktu Hari Ini Untuk Hari Ini..

74 1 0
                                    

Pernah saya berpikir, lebih sulit saat saya mencoba untuk memaafkan diri sendiri daripada memaafkan orang lain. Lebih sulit untuk berdamai dengan diri sendiri daripada harus berdamai dengan orang lain. 

Saya menengok kembali ke diri saya sendiri, ada yang belum bisa untuk saya selesaikan saat itu. Tapi saya terus berpikir, bahwa diri sendiri adalah pengendali seutuhnya.
Seseorang yang masuk ke kehidupan kita, tidak berhak mengambil alih untuk mengendalikan diri kita secara utuh. Mereka yang hadir, ada batas yang tidak akan mereka lampaui untuk mengizinkan mereka mengatur diri kita. Karena saat mereka pergi kita akan kehilangan kendali.

Dan saya menafsirkan secara jelas setelah saya melakukan beberapa hal untuk diri sendiri :  saya bisa berkali-kali kehilangan apapun dan juga orang lain, tapi saya tidak akan kehilangan diri sendiri.

_Healingbywriting
Perjalanan adalah tentang seberapa banyak waktu yang digunakan. Hari ini adalah pertanyaan akan seperti apa hari esok. Tapi kuncinya adalah selesaikan perjalanan hari ini agar tidak menumpuk ketika melanjutkan perjalanan hari esok. Jangan menunda dan menunggu, waktu tidak akan bisa menunggu tapi kita bisa mengatur waktu untuk melakukan.

Gunakan waktumu hari ini untuk menyelesaikan hari ini, karena hari esok sudah beda lagi.

Healing By Writing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang