Penghianatan Dalam Hubungan..

39 2 0
                                    

Yang paling sulit dimaafkan adalah ketika pasangan menghianati hubungan yang sedang mesra.

Ketertarikan dengan seseorang adalah wajar, dan kagum dengan beberapa hal yang tidak dimiliki oleh pasangannya. Tapi bukan berarti anda ingin memilikinya. Karena pasangan tentu saling menerima dan mencukupkan.

Disuatu waktu, hubungan akan terasa jenuh. Kita bertemu disatu titik lelah, tapi bagaimana anda menanggapi perasaan-perasaan tersebut dengan pikiran positif dan menahan hal-hal yang tidak pantas untuk dilakukan.

Siklus tidak aman :

Broken Heart – Move On – Karma

_Healingbywriting
Yang paling sakit dalam hubungan adalah saat kita bisa tergantikan dengan orang lain. Seseorang yang bersama kita pergi dan lebih memilih orang lain untuk bersamanya, tentu sakitnya seperti anda kehilangan kekuatan pada diri anda sendiri dan saat itu anda mendapatkan kehilangan terbesar. Tentu tidak mudah, untuk mengendalikan diri anda dan perasaan anda. Rasa sakit yang bercampur dengan kebaikan-kebaikan yang anda beri, membuat anda merasa seseorang sangat tega melakukannya kepada anda.

Menangislah dengan keras untuk membuat anda merasa tenang, dan percayalah anda sedang diperlihatkan dengan seseorang yang salah dan bukan untuk anda. Berikan ruang untuk rasa sakit anda dan nikmati semua proses penyembuhan anda.

Maafkan semua hal-hal tentang rasa sakit anda untuk diri anda sendiri, karena anda sedang berproses.

Healing By Writing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang