Cinta Kadang Membuat Kita Lupa Pintar..

50 1 0
                                    

Memilih bersama orang yang anda cintai atau memilih bersama orang yang mencintai anda.

Dua pilihan yang kadang membuat kita berpikir. Tapi buat saya, memilih bersama orang yang saya cintai dan mencintai saya adalah seharusnya.

Terkadang cinta membuat kita melakukan beberapa hal yang membuat seseorang akan tetap bersama kita. Dengan lebih banyak sabar, lebih banyak memberi, lebih banyak mengalah dan lebih banyak menerima. Ya, cinta melakukan tanpa mengharapkan pamrih.

_Healingbywriting
Mencintai bukan tentang siap untuk disakiti dan siap untuk kecewa. Mencintai adalah bekerja sama untuk membangun. Jika ditengah jalan salah satu berhenti untuk bekerja sama, kamu berhak menemukan jawaban.

Cinta menjadikan seseorang lupa pintar karena pengorbanan yang lebih banyak dilakukan. Selesaikan semuanya dengan kesepakatan dan ambil bagian positif dari hubungan anda dan maafkan. Karena memaafkan, anda dapat melakukan sesuatu untuk perjalanan anda selanjutnya tanpa harus membuat anda tertahan dikegagalan tersebut.

Cintai mereka yang mencintai anda dengan melakukan yang sama. Karena kebahagiaan anda juga penting, utamakan diri anda dan lepaskan sesuatu yang tidak membuat anda lebih baik.

Healing By Writing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang