Kesempatan Kedua..

42 2 0
                                    

Buat saya selalu ada kesempatan kedua untuk siapapun, dengan alasan kuat atas apa yang ingin diperbaiki dari apa yang akan dilakukannya bukan yang dijanjikannya.

Beberapa orang ada yang tidak menyetujui, karena kesempatan pertama bagi mereka adalah penentuan akhir. Bagi orang-orang yang kuat dengan prinsip tersebut mereka adalah hebat. Melakukan berdasarkan logikanya dan mengesampingkan perasaan.

Soal cinta, hubungan memang tidak ada yang berjalan mulus. Ada badai dan ombak yang menghantam lembut dan keras, dan saat itu kita akan bimbang untuk menentukan apakah memilih bertahan atau melepaskan.

_Healingbywriting
Kesempatan kedua hanya dapat diberikan pada orang-orang yang berhak dan siap membuktikan apa yang mereka lakukan, bukan dengan apa yang mereka katakan. Kesalahan tentu wajar dilakukan siapapun, tapi bagaimana kesalahan membuat seseorang menyesal, melakukan perbaikan dan terpenting adalah tidak mengulang.

Buat aku, karma adalah nyata.

Saya tidak pernah berpikir untuk melakukan pembalasan, karena menyelesaikan yang sudah adalah ketenangan untuk diri sendiri. Untuk kamu yang sedang melihat pembuktian seseorang dengan sungguh atas apa yang dilakukannya, berpikirlah untuk mempertimbangkan. Jika kamu merasa belum puas, biarkan dia melakukan lebih keras. Tapi jika kamu merasa kesempatan kedua bukan dia pemiliknya maka biarkan hatimu bicara dan tetaplah dengan keputusan.

Terkadang, kesempatan kedua hanya tempat untuk mengulang kesalahan. Temukan yang layak mendapatkan.

Healing By Writing Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang