Seventeenth

755 71 13
                                    

Rumah Kim

Setelah mendapat penuturan dari seokjin ,tzuyu pun langsung terburu buru keluar dari mobil seokjin dan langsung memasuki kediamannya. Dengan pikiran kalut dan tidak menyangka tzuyu memutuskan tidak akan memberi tahu taehyung mengenai pria yang ia paris itu dan ia pun harus bersikap biasa saja agar ia dan suaminya tidak lagi ada masalah.

Tzuyu pun memasuki rumahnya dan langsung beranjak menuju kamarnya yang berada dilantai 2 rumah itu, namun saat ia sudah berada di kamar tzuyu tak melihat ada tanda tanda suaminya sudah pulang. Namun tzuyu tak berfikir macam - macam dan tzuyu pun lantas menaruh tas serta keresek obat lalu beralih menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah selesai tzuyupun berniat untuk mencari taehyung dan bertanya pada maidnya apakah taehyung sudah pulang atau belum.

"Kemana taehyung ? Apakah ia belum pulang."monolog tzuyu.

"Taehyung-ahh."teriak tzuyu saat menuruni satu persatu anak tangga.

Namun tiba tiba bukanlah taehyung yang mengahampiri tzuyu melainkan salah satu maid yang tadi siang tzuyu titipi pesan untuk membuatkan taehyung makan malam.

"Maaf nyonya ,tuan belum pulang sedari tadi."ucap maid itu.

"Ha? Bukankah seharusnya ia sudah pulang."heran tzuyu saat melihat jam yang sudah menunjukan pukul 19.00.

"Saya kurang tau nyonya ,namun sepertinya tuan sedang lembur atau ada pekerjaan mendesak."ucap maid itu menenangkan tzuyu.

"Ah iya mungkin dia sibuk."balas tzuyu sambil mendudukan dirinya di anak tangga terakhir."

Lalu maid yang sedang berbicara pada tzuyu sedikit panik melihat tzuyu terduduk dan langsung mendekati tzuyu.

"Nyonya apakah nyonya baik baik saja ?."

"Iya bi aku tidak apa apa ,tadi aku hanya mengalami gejala kehamilan."ucap tzuyu tersenyum lantas mengelus perutnya yang masih rata.

"Astaga ,selamat nyonya atas kehamilannya dan semoga bayi dikandungan nyonya selalu sehat dan diberi kebahagiaan."ucap maid itu tak kalah bahagia.

"Tentu saja bi aku akan selalu menjaganya ,namun aku hanya takut jika taehyung tidak menyukai kehamilanku ini."tzuyu pun menundukan kepalanya.

"Tentu saja tidak nyonya ,tuan pasti sangat senang mendengar kabar bahagia ini dan kedatangan bayi kim akan mempererat hubungan rumah tangga nyonya dan tuan."hibur maid itu.

Tzuyu pun lantas tersenyum.

"Nyonya mari makan malam terlebih dahulu ,agar nyonya dan bayi di kandungan nyonya mendapat kekuatan untuk beraktifitas."ajak maid itu.

"Ah baiklah bi ,terima kasih banyak sudah menyiapkan makan malamnya."balas tzuyu dan langsung beranjak menuju ruang makan dengan diikuti maid yang sedari tadi berbicara dengan tzuyu.

Setelah makan malam seorang diri ,tzuyu memutuskan untuk menunggu suaminya pulang  diruang keluarga dengan niat untuk agar suaminya menjadi orang pertama yang mengetahui kehamilannya ralat suaminya akan menjadi orang ketiga yang mengetahui kehamilannya setelah seokjin dan maidnya itu.

Jam sudah menunjukan pukul 09.00 malam namun belum terlihat tanda tanda suaminya akan memasuki pekarangan rumah. Tzuyu pun khawatir dan terus menerus menghubungi nomor ponsel suaminya . Namun tetap saja sudah berkali kali ia menghubungi tetap tidak ada jawaban dari suaminya itu.

Karena sudah terlalu lelah ditambah kondisi tzuyu yang masih lemah tzuyu pun terlelap dengan keadaan terduduk di sofa ruang tengah kediamannaya.

Flashback Taehyung on

who will you choose?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang