Twenty-Fifth

728 81 10
                                    

Sebelumnya

"Eonni ."teriak seseorang dari dalam mobil.

"Tzu?"ucap seseorang lainnya yang berada di mobil yang sama.

"Hyunjin ? Jin oppa ?"ucap tzuyu.

"Mengapa kau disini tzu ? "Tanya jin.

"Ah tadi aku pergi ke taman bersama taehyung namun dia pergi ke kantor dan belum kembali tapi aku ada janji bersama dokter kandunganku sebentar lagi sehingga aku memutuskan untuk naik taksi."

"Eonni ayoo bareng sajaa bersama kami ya kan oppa?"semangat hyunjin.

"Benar tzu bareng saja ,lagi pula tak ada taksi yang lewat tanpa penumpang."setuju jin.

"Apakah tidak merepotkan ?"tanya tzuyu.

"Tentu saja tidak eonji ,ayo cepat kemari biar aku yang dibelakang."ucap hyunjin dan langsung keluar untuk beralih duduk di kursi belakang.

"Terima kasih hyunjin ,jin oppa."tzuyu pun langsung menaiki mobil yang dikendarai jin.

"Rumah sakit mana tzu ? "Tanya jin.

"Rumah sakit seoul oppa "balas tzuyu.

"Oke"

Jin pun langsung mengemudikan mobilnya menuju rumah sakit seoul.Disepanjang perjalanan hyunjin terus mengoceh perihal jin yang selalu memarahinya jika tidak belajar dan lain lain. Tzuyu hanya bisa ter tawa dan berkana benar atau salah. Namun rasanya jika bersama jin dan hyunjin terasa lebih bebas dan bahagia.

"Oppa bagaimana kalau kita menunggu tzuyu eonni saja ,nanti pulangnya kita jalan jalan di mall."saran hyunjin.

"Eh nanti nunggunya takut lama."sela tzuyu.

"Nggak apa apa apa eonni kan eonni udah janji mau belanja bersama hyunjin."ucap hyunjin sedikit merajuk.

"Iya tzu ,tak apa lagi pula nanti kau pulang naik apa."

"Ah baiklah kalau begitu ,maaf jika merepotkan." Ucap tzuyu.

Kedua kaka beradik itu hanya tersenyum.

Akhirnya mereka pun sampai di Rumah Sakit seoul.

"Oppa ,oppa saja ya yang menemani eonni aku mau bermain game disana."tunjuk hyunjin pada toko yang menyediakan beberapa permainan.

"Kau ini ada ada saja."jin pun menyentil kening tzuyu.

"Aaaa oppa ayolah ,tidka apa apa kan eonni."rengek hyunjin pada jin dan tzuyu.

"Yasudah ,kalau kami belum selesai susul saja ya." Akhirnya jin pun mengizinkan.

"Yeaayy , baiklah dadah eonni oppa."ucap hyunjin yang langsung meninggalkan tzuyu dan jin yang maish berada diparkiran.

"Kalau begitu ,mari tzu."ajak jin.

Tzuyu pun langsung mengangguk dan berjalan beriri ngan bersama jin menuju pintu masuk rumah sakit.

"Atas nama siapa nyonya?"tanya seorang suster.

"Tzuyu ,Chou Tzuyu."

"Sudah melakukan temu janji dengan dr.Jihyo , mari saya antarkan ke ruangan."ucap suster itu dan langsung berjalan menuju ruangan yang dimaksud.

Tzuyu dan Jin pun mengikuti suster itu dan tibalah mereka didepan ruangan yang bertuliskan dr.Park Jihyo. Suater tadi pun membuka pintu ruangan tersebut.

"Selamat siang dok ,ini ada pasien atas nama Chou Tzuyu."ucap suster itu pada jihyo.

"Ahh tzu aku sudah menunggumu lama."ucap jihyo yang langsung memeluk tzuyu.

who will you choose?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang