Twenty-Fourth

733 79 22
                                    

Rumah Taehyung dan Tzuyu

Setelah sampai di kediaman mereka ,taehyung memakirkan mobilnya dan tzuyu segera keluar dari mobil yang telah diparkirkan taehyung. Dan karena high heels yang dipakai tzuyu lumayan tinggi sehingga membuat kakinya pegal ia sedikit lambat berjalan.

"Ada apa?"tanya taehyung yang melihat tzuyu memegang kakinya.

"Tidak ada apa apa."balas tzuyy seraya jongkok untuk melepas high heelsnya itu.

Namun karena kurang keseimbangan tzuyu pun terjatuh dan terduduk di jalan , taehyung pun terkejut dan langsung menghampiri tzuyu untuk membantu melepaskan high heelsnya.

"Sini biar kubantu."taehyung pun langsung melepas kaitan pada high heelsnya tzuyu.

"Terima kasih."ucap tzuyu setelah high heelsnya terlepas.

"Ya ,lain kali kau tak usah menggunakan sepatu tinggimu . Ingat kau sedang mengandung bagaimana kalau kau terjatuh seperti tadi."tegur taehyung.

"Ya."singkat tzuyu

"Kenapa dia menjadi posesif dan khawatiran begini apa dia salah makan?."batin tzuyu.

"Eh.."

Tiba tiba taehyung menggendong tzuyu alat bridestyle sekaligus menenteng high heels tzuyu yang baru saja dilepasnya.

"Apa yang kau lakukan."berontak tzuyu.

"Aku hanya membantumu masuk kedalam ,jika kau berjalan diatas aspal kakimu bisa saja tertusuk atau terluka."jelas taehyung.

Karena sudah heran dan bingung tzuyu langsung menanyakan.

"Kenapa kau tiba tiba seperti ini ? Apa kau salah makan ? Padahal kau dirumah kakek tak ada peduli pedulinya dengan ku ,tapi sekarang hanya karena aku melepas sepatuku kau malah berbuat berlebihan. Dengar jika kau ingin aku memaafkanmu kau tak perlu berbuat manis seperti ini,yang ku inginkan adalah jauhi irene."tzuyu pun langsung turun dari gendongan taehyung dan mere but kembali sepatunya yang sedari tadi digenggam taehyung.

Taehyung hanya terdiam mematung setelah melihat dan mendengar yang tzuyu lakukan.

"Astagaa ,ya tuhan apa yang harus kulakukan."ucap taehyung frustasi.

Tzuyu pun langsung masuk kekamarnya dan segera ia mandi dan berganti pakaian begitupula dengan taehyung.

"Ah iya aku belum minum susu ibu hamilku."ucap tzuyu.

Tzuyu pun langsung keluar kamarnya dan berniat menuju dapur namun tak disangka taehyung pun sama ingin menuju dapur untuk mengambil air. Mereka pun berjalan beriringan menuju dapur sampai akhirnya taehyung membuka bicara.

"Tzu apakah besok kau mau berjalan jalan bersamaku."tanya taehyung tiba tiba.

"Bukannya kau bekerja."dingin tzuyu.

"Emm aku berencana tidak masuk besok."balas taehyung.

"Yasudah ,lagi pula besok jadwal kontrol ku."jawab tzuyu dan langsung meninggalkan taehyung didapur seorang diri.

"Yessss."ucap taehyung bahagia.

Keesokan Harinya

Seperti biasanya tzuyu sudah rapi dengan menggunakan gaun merah muda selutut dan juga ia sudah melakukan aktivitas rutinnya yakni memasak. Tanpa tzuyu sadari ternyata taehyung sudah menungunya di meja makan dengan menggunakan kemeja putih polosnya.

"Sejak kapan kau ada disini."kaget tzuyu.

"Sejak kau berbicara pada anakku."balas taehyung dan menampilkan senyum boxy nya.

who will you choose?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang