Twentieth

821 78 21
                                    

Kediaman Ayah dan Ibu kim

Taehyung Ternyata membawa tzuyu kerumah orangtuanya. Entah apa yang taehyung pikirkan dan memutuskan untuk membawa tzuyu kerumah Nyonya Kim dan Tuan Kim. Tzuyu Hanya memandang rumah dihadapannnya dengan wajah bingung. Sedangkan taehyung menampilkan smirknya.

"Mengapa kau mengajaku kemari."tanya tzuyu.

"Aku hanya ingin melihat seberapa bagusnya aktingmu dihadapan keluarga kita."ucap taehyung dan langsung keluar dari mobil.

"Apakah pris itu gila?"monolog tzuyu.

Akhirnya tzuyu pun keluar dari mobil dan mengikuti Langkah taehyung yang sudah jauh meninggalkannya.Dan mereka pun tiba didepan pintu utama kediaman tuan dan Iyonya kim. Taehyung pun menekan bel, dan tak lama seorang wanita yang tak lain Iyonya kim pun keluar.

"Astaga Taehyung , tzuyu mengapa kalian tidak mengabari mama akan dating."ucap nyonya kim.

"Kami tidak sempat menghubungi mama Karena kami memiliki kabar yang sangat bahagia." ucap taehyung dan beralih menatap tzuyu.

"oh dia akan mengetesku pada orang tuanya jika rumah tangga kami baik baik saja."batin tzuyu.

"wah kabar bahagia apa itu? mari Masuk dahulu kita bicarakan didalam."ajak mama atau nyonya kim.

Sebelum tzuyu dan taehyung Masuk kedalam rumah ,tzuyu mentaal taehyung tak suka sedangkan taehyung hanya tersenyum jail.

"Bi, tolong buatkan teh dan bawakan beberapa camilan."teriak nyonya kim.

nyonya kim pun mempersilakan taehyung serta tzuyu untuk duduk.Dan teh serta camilan pun tiba dista yang tepat.

"Ma papa dimana?"ucap taehyung.

"Ya tentu saja ayahmu sedang pergi kekantor,cepatlah mama sudah tak sabar mendengar kabar bahagia itu."ucap nyonya kim kegirangan.

"Tzuyu ma ,tzuyu hamil dia mengandung anakku."ucap taehyung dengan wajah bahagia.

"APA! Benarkah itu tzu?"tanya nyonya kim meyakinkan.

"ii-iya ma tzuyu hamil."balas tzuyu sedikit terbata.

"Astaga , mama akan menjadi seorang nenek sebentar lagi."nyonya kim pun langsung mameluk menantu satu satunya itu.

"Tentu saja ma."ucap tzuyu sambil membalas pelukan nyonya kim.

"mengapa taehyung selalu bersikap manis dihadapan orangtuanya,mengapa ketika bersamaku saja ia selalu tersulut emosi."batin tzuyu sambil menatap wajah taehyung yang betada dibelakang ibu mertuanya.

"Apakah kau sudah menghubungi nyonya dan tuan chou ?"tanya nyonya kim pada tzuyu.

"Belum ma,tadi taehyung oppa langsung mengajakku kemari."balas tzuyu berbohong.

"Baiklah Setelah dari sini pergilah kerumah nyonya dan tuan chou mereka juga pasti sangat bahagia."titah nyonya kim.

"Sepertinya kami tidak akan pergi menuju rumah ayah dan ibu ma, Karena kemarin ayah dan ibu sedang ada perjalanan bisnis di Jepang."tutur tzuyu.

"Ah Kalau begitu biar mama saja yang memberitahukan kabar bahagia ini."ucap nyonya kim seraya meninggalkan tzuyu dan taehyung dan beralih menuju tempat telepon.

Tersisa sepasang suami istri yang tengah dilanda kegundahan dalam rumah tangganya.Tzuyu pun terlihat ingin sekali menangis namun apa daya mika ia menangis ia akan dianggap perempuan semah oleh suaminya. sehingga tzuyu pun menahan tangisnya dan berusaha untuk tegar.

"Bagus sekali ,aktingmu sangat pandai dan kupinta agar kau terus melakukan akting ini dihadapan orangtua kita sampai kita berpisah. Ingat itu Chou tzuyu."bisik taehyung.

who will you choose?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang