Thirty-Fourth

197 25 16
                                    

3 Bulan Kemudian

Hari demi hari kian berganti. Namun hubungan kedua sejoli yang tinggal satu atap itu belum memunculkan sebuah kemajuan untuk berdamai dan berusaha memulai kembali kisah baru dan menutup kisah lama yang sangat memilukan.

Kini tzuyu sudah membuka sebuah toko pakaian bayi juga toko bunga. Alasan dirinya membuka toko itu agar ia selalu teringat jika 2 hal itulah yang akan kembali membuat dirinya berharga, membuat dirinya bersuka ria. Dan sejak ia pindah ke kediaman Taehyung ia selalu membeli perlengkapan dapur dan perlengkapan tzuyu serta bayi kim dari hasil tabungannya. 1 peser pun ia tak pernah meminta ataupun menggunakan uang milik Taehyung.

"Eonni apakah kamuu bisa menggantikanku untuk hadir di pertemuan dengan pak lee. Aku harap dia menerima aliansi kita" ucap tzuyu pada sekretarisnya.

"Tentu saja tzu, memangnya kamu mau kemana. Tidak biasanya kamu seperti ini." ucap yuzu, sekretaris tzuyu.

"Hari ini putraku ulang bulan eonni, dan aku harus membawanya untuk vaksin." balas tzuyu.

"ohhh apakaah bayi menggemaskan itu sekarang berusia 3 bulan ??" sumringah yuzu.

"iyaa eonni, dia cepat membesar."

Setelah percakapan dikantor butik perlengkapan bayi tzuyu pergi menggunakan mobilnya dan mampir sebentar untuk mengecek toko bunganya. Dirasa seluruh hal sudah terkendali ia pun melanjutkan melegangkan mobilnya menuju kediaman Taehyung.

3 Bulan ini, beberapa orang bergantian untuk menjaga bayi kim. Namun tentunya hanya sesekali karena tzuyu yang sangat telaten tetap memaksakan dirinya untuk menjaga bayi kim sekaligus mengurusi kedua bisnisnya itu. Meskipun banyak sekali tawaran dari mama kim, mama chou, bahkan hyunjin. Tzuyu akan menolaknya dan sesekali jika ada urusan mendesak baru ia meminta mereka untuk menjaganya.

Seperti hari ini karena tzuyu ada beberapa rapat serta dokumen yang harus ia tanda tangani, dan tidak memungkinkan untuk membawa bayi kim saat rapat tzuyu menitipkan bayi kim kepada mama kim yang masih menyandang sebagai ibu mertuanya.

sesampainya di rumah Taehyung tzuyu mulai mencari keberadaan anaknya dan ibu mertuanya. Namun nihil ia tidak menemukan ibu mertuanya melainkan suami?-nya.

"Taehyung, mama dan bayiku apakah mereka pergi ??" tanya tzuyu pada Taehyung.

Taehyung pun berbalik sembari menggendong bayi kim.

"Mama tadi pulang terlebih dahulu karena ada sesuatu yang harus mama urusi, dia menitipkan bayi ini padaku" balas Taehyung.

Bayiku dan Bayi ini terlihat jelas mana orangtua yang benar benar menginkan si buah hati dan yang tidak menginginkannya.

Tzuyupun mengambil bayi kim dari gendongan Taehyung.

"Aah seperti itu, baiklah terimakasih banyak tae sudah menjaganya. Maaf jadi merepotkan dan membuang waktumu." Tzuyupun meninggalkan Taehyung yang menatapnya datar.

3 Bulan terakhir taehyung sudah tidak terlalu bersemangat, dimulai dari saham perusahaannya yang anjlok dan banyak cemoohan dari rekan serta koleganya. Juga berita perselingkuhannya yang sudah tersebar di awak media membuat dirinya sedikit stress dan tidak terlalu mengurus diri. Meskipun begitu hubungan dengan kekasih tercintanya masih ia langsungkan sampai saat ini bahkan seringkali kedua pasangan itu menampilkan keromantisannya didepan tzuyu.

"Tidak masalah" ucap taehyung.

Tzuyupun kembali ke kamarnya, ke kamar dia dan bayinya karena tentu saja ia tidak akan kembali bersama dengan taehyung. Kamar yang menjadi saksi bisu betapa mengerikannya masa lalu yang pernah tzuyu alami.

who will you choose?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang