Kediaman Kim Taehyung
Perasaan tzuyu setelah menelepon suaminya itu tentu sangat sangat merasa kecewa . Tapi ia tidak boleh merasa egois karena suaminya sibuk dengan pekerjaannya dikantor.
Ia pun bersiap siap untuk pergi ke rumah sakit ,dan tentu dengan pakaian yang agak tebal karena cuaca seoul hari ini sedikit mendung dan berangin. Setelah bersiap tzuyu pun turun ke lantai bawah.
"Bagaimana nyonya ? Apakah tuan sudah menunggu diluar ?"tanya salah satu maid saat melihat tzuyu turun dari anak tangga terakhir.
"Ah tidak bi ,aku pergi naik taksi."balas tzuyu sambil mencari handphonenya ditas untuk memesan taksi online.
"Ah..... begitu"
"Iya bi ,aku pergi dulu ya jika taehyung sudah pulang tolong buatkan makan malam untuknya ya bi."pinta tzuyu
"Tentu nyonya ,hati hati dijalan nyonya."
"Baik bi ,terimakasih."
"Ya Tuhann..... keluarga ini akan bahagia dan sempurna jika tidak ada orang lain yang berniat menghancurkan rumah tangga ini ,maafkan aku nyonya aku tidak memberi tahumu sebelumnya semoga nyonya dan tuan selalu diberi kebahagiaan." Monolog maid tadi sembari meratapi kepergian tzuyu.
Setelah keluar dari pekarangan rumah kim ,tzuyu sudah bisa melihat taksi yang dipesannya ia pun menaiki taksi tersebut dan meminta pak supir untuk menjalankan mobilnya.
Ditengah perjalanan tiba -tiba mobil taksi tersebut mogok dan tidak bisa dijalankan.
"Nyonya maaf sekali ,mungkin mobil ini mogok jadi nyonya sebaiknya cari taksi lain saja."ucap supir taksi itu pada tzuyu.
"Ah tidak usah pa , lagi pula rumah sakitnya sudah dekat ."
"Saya carikan taksi yang lain saja ya nyonya ,saya minta maaf sekali."ucap supir itu sekali lagi lantas akan membuka pintu mobilnya.
Sebelum supir taksi itu keluar buru buru tzuyu mencegahnya.
"Tidak apa -apa pak saya jalan kaki saja ,dan ini uang untuk tadi perjalanan kesini."ucap tzuyu sambil menyerahkan beberapa lembar uang.
"Ah terima kasih banyak nyonya ,tapi ini uangnya terlalu banyak."ucap supir taksi itu.
"Tidak apa pak ,selebihnya untuk membawa mobil ini ke bengkel. Kalau begitu saya duluan pak terima kasih."
"Ah iya nyonya ,terima kasih banyak nyonya."balas supir taksi itu.
Tak disangka hati dari wanita yang dipandang sebagai istri dari CEO Kim Taehyung tersebut sangat baik hati. Lantas apa yang membuat CEO kim itu beralih pada pelukan wanita lain yang menjabat sebagai sekertarisnya itu.
•
•
•
•
•
•Tzuyu pun berjalan ditrotoar sambil menikmati udara seoul yang berangin. Namun tiba tiba rasa pening menyerang tzuyu.Tzuyu pun lantas memegang kepalanya dan bersandar di salah satu dinding didekatnya. Dan karena kondisi tubuh tzuyu yang tidak sehat ia pun terduduk lemas dengan rasa pening yang menambah. Ia berniat untuk meminta tolong namun saat ia membuka mata pandangannya sudah kabur dan ia pun jatuh pingsan.
Sebelum tzuyu benar benar pingsan sayup sayup ia mendengar seorang pria yang memanggilnya dan ia pun berucap lirih agar dibantu oleh pria yang memanggilnya itu dan tentu saja ia tidak tahu siapa pria yang memanggilnya itu.
"Tzuyu!"teriak pria itu dan langsung menghampiri tzuyu yang sudah tergeletak dengan mata menutup.
"Tolong aku oppa."lirih tzuyu saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
who will you choose?
Romance"Semoga kita bisa terus bersama sampai tua oppa." "Ya,kita akan selalu bersama." Sebuah pertemuan kembali antara chou tzuyu dan kim taehyung yang memutuskan untuk menikah. Namun guncangan demi guncangan selalu menerpa rumah tangga mereka.Akankah Cho...