Namsan Tower
Sepasang suami dan istri tengah menatap keindahan kota mereka di lahirkan ya Seoul. Kini mereka sudah berada di gendung tertinggi dikota seoul.Keduanya sedang menjernihkan hati dan pikiran mereka setelah beberapa masalah yang membuat mereka bertengkar dan hampir mengakhiri rumah tangganya itu.
Setelah kejadian mengharukan dan membuat mereka lebih tenang ,taehyung membawa tzuyu kemari. Disinilah tempat favorit mereka semasa berpacran dahulu tentunya sebelum tzuyu memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di london.
"Apa kau kedinginan tzu."tanya taehyung saat melihat tzuyu memeluk dirinya sendiri.
"Ah iya sedikit."jawab tzuyu.
Tentu saja tzuyu merasa dingin,bagaimana bisa tzuyu tak merasa dingin ketika ia memakai dress tanpa lengan dan dengan potongan pendek.
"Pakailah,bayiku pun merasa kedinginan."ucap taehyung sambil menyerahkan hoodie yang sedari tadi ia pakai.
Tak mau mati kedinginan sehingga tzuyu pun menerima hoodie yang diberikan taehyung.
"Terima kasih."ucap tzuyu.
"Ya"singkat taehyung.
Setelah percakapan singkat itu selama beberapa menit keheningan menyerang mereka. Tzuyu sibuk dengan menenangkan diri dan pikirannya. Sedangkan taehyung ia kalut dengan pikirannnya mengenai tzuyu dan bayinya. Sampai akhirnya tzuyu membuka perckapan.
"Kenapa kau selingkuh?"tanya tzuyu dengan suara yang tenang dan pelan.
Beberapa saat taehyung hanya terdiam sampai akhirnya ia memberanikan diri untuk berkata jujur.
"Kemarilah tzu aku akan menyatakan semuanya." Ajak taehyung ke salah satu tempat duduk.
Tzuyu pun hanya mengikuti arahan taehyung dan mengikuti taehyung duduk.
"Aku mulai menjalin hubungan bersama irene sejak kau pergi ke london,saat itu aku merasa kehilangan dan kesepian tzu. Dan irene selalu ada disampingku dia selalu menyemangatiku dan selalu mengucapkan 'tzuyupun merindukanmu disana bersabarlah' irene selalu berkata begitu padaku. Sampai di satu hari perusahaanku hampir bangkrut aku saat itu sangat stress dan depresi dan suatu hari aku ada dititik terendahku aku menghubungimu hari itu namun tidak ada jawaban darimu. Dan dihari itu aku menc oba untuk bunuh diri sampai akhirnya irene yang membuat hidupku bersenangat lagi ,membuat aku ingin melanjutkan hidupku. Dan juga mulai hari itu aku mencintainya ,aku menyayanginya, dan aku ber niat untuk berpisah denganmu namun aku bimbang orang tua kita sudah mempersiapkan pernikahan kita. Sampai akhirnya kau kembali ke korea aku sangat sangat ingin sekali berkata jujur padamu mengenai hubunganku dengan irene,tapi aku melihat raut wajahmu yang bahagia saat aku menjemputmu dibandara ,saat orangtua kita mengumumkan tanggal pernikahan kita,dan terlebih lagi saat kau berjalan menuju altar bersama ayahmu hari itu.Aku pria yang bodoh tzu ,maafkan aku - aku sungguh menyesal telah melampiaskan emosiku padamu sedangkan kamu tidka tahu menahu tentang apapun. Tolong maafkan aku tzu."jelas taehyung sambil menundukan kepalanya.
Sejak taehyung bercerita ,tzuyu tak bergeming ia mendengarkan seluruh keluh kesah yang taehyung hadapi ketika ia tidak berada di seoul. Dan akhirnya tzuyupun menitihkan akhir matanya. Ia merasa dihargai tapi juga tak dihargai sebagai seorang wanita.
"Dan aku sangat sangat meminta maaf ketika aku bertindak kasar padamu. Aku selalu tersulut emosi ketika kau merendahkan irene. Aku tahu sekarang mengapa aku selalu tersulut emosi ketika kau merendahkn irene dihadapanku, karena aku mencintainya dan menyayanginya.Maaf tzu aku tidak bermaksud memperkainkanmu."jelas taehyung sekali lagi.
Setelah mendengar penuturan taehyung sekali lagi hati tzuyu lagi lagi seperti tertusuk beribu ribu jarum bahkan kali ini beribu ribu pisau yang menancap dihatinya.Tzuyu merasa sakit ketika dan ternyata ia seperti dipermainkan oleh taehyung ,namun apalah daya jika waktu dan jarak memisahkan mereka.
"Terimakasih telah berkata jujur padaku,kau berhak bahagia. Aku memang wanita yang tak ditakdirkan untukmu. Namun bayi ini yang ditakdirkan untuk menjdibdarah dagingmu. Kumohon setelah aku dan kau berpisah nanti ,menikahlah dengan irene dan jika aku tidak mendapat kan hak asuh dari bayiku ini , jagalah besarkanlah dia menjadi seorang yang tegar dan kuat."lirih tzuyu disertai tangisannya.
"Tidak tzu ,aku akan mulai dan mencoba untuk mencintaimu kembali dan membesarkan bayi kita bersama."balas taehyung dan langsung memeluk tzuyu.
"Maaf tae ,aku tidak bisa aku tidak mau menjadi penghalang dihubungan kalian biarkanlah aku mencari kebahagiaanku dan kau pun pantas untuk berbahagia."ucap tzuyu dan langsung menatap manik taehyung.
1
2
3Cup........
Taehyung mencium tzuyu dengan lembut yang langsung dibalas oleh tzuyu. Malam itu menjadi malam yang sangat berarti dan terkesan dalam hidup mereka berdua. Ketika taehyung yang sudah memendam rasa dan rahasianya pada tzuyu akhirnya terungkapkan juga. Dan tzuyu wanita dengan penuh tanda tanya pada suaminya ,penuh kecurigaan ,hingga akhirnya penuh kebencian akhirnya terungkapkan juga alasan suaminya melakukan hal seperti itu pada dirinya.
Setelah mereka berciuman tepat sekali ada bintang jatuh yang terlihat oleh mata kepala mereka sendiri.
"Bintang jatuh."ucap mereka berbarengan.
"Ayo mari kita buat harapan."ajak taehyung.
Tzuyupu hanya menganggukan kepalanya yang berarti pertanda setuju dengan ajakan taehyung.
Mereka pun menautkan tangan mereka masing masing ,tak lupa mereka memejamkan mata,dan terakhir mereka mengucapkan harapan yang mereka inginkan.
Harapan tzuyu
"Dimalam yang sunyi dihari yang tenang ini aku meminta harapan. Aku harap aku dan taehyung mendapatkan kebahagiaan kita ,walaupun dengan atau tanpa bersama aku yakin taehyung adalah pria yang bertanggung jawab. Jika ia bukan jodohku maka jauhkanlah dan jika ia benar benar jodohku tolong dekatkanlah. Dan harapanku yang terakhir aku ingin membuat anaku bahagia meski bayiku ini tidak bersama ibu kandungnya kuharap bayiku akan bahagia bersama ibu sambungnya."ucap tzuyu dalam hatiHarapan tzuyu bukanlah harapan wanita pada umumnya yang menginginkan kebersamaan dan kesatuan pada rumah tangganya. Yang ia inginkan hanyalah kebahagian dirinya ,taehyung,serta bayi yang umurnya belum genap 1 bulan itu. Kebersamaan bukanlah satu satunya jalan untuk mendapat kebahagiaan. Bisa saja perpisahan yang ditimbulkan dapat membuat kebahagiaan itu terwujud.
Harapan Taehyung
"Aku berharap di malam yang gelap ini dan dihari yang dilanda kegunahan ini aku menginginkan agar aku ,tzuyu ,dan bayiku diberi kebahagiaan. Kumohon berikanlah jalan padaku mana yang harus aku pilih dan kumohon tunjukanlah padaku wantita mana yang tepat dan yang terbaik untukku."ucap taehyung dalam hati.Taehyung menginginkan ia ditunjukan jalan kebahagian dan jalan yang tepat untuk memilih wanita mana yang tepat dan cocok untuk dirinya.
Entah mengapa jika kita teliti lagi harapan tzuyu dan taehyung sama. Mereka menginginkan kebahagian diri mereka beserta bayi mereka. Mungkin inikah yang dinamakan ikatan suami dan istri?
*halohaaaa readerssss sunshine up nihhhhh , Alhamdulillah sunshine ada waktu buat nulis dan up ff ini dihari ini. Ah iyaaaa selamat tahun baru 2021 (maap gabisa ucapin di tepat 00.00) yaaaaa semogaaa ditahun ini kita diberi kebahagiaan dan kesehatan dan semoga semua masalah yang terjadi selesai dan hilang.
Gimana nihhhhhh ditahun baru kalian dibaperin sama ceritaanyaaa taee. Ternyata ada maksud loh dibalik semuanyaaa......
Jadi kalian tim Cerai atau tim Lanjut . Komen yaaaa heheh✨💜
Oh iyaaa kaliann pada nonton konser akhir tahun bighit gaaa ? Kalau sunshine engga selain gapunya duit sunshine pengen menikmati waktu family time. Senang senang yaaa dihari terakhir tahun ini kalau yang lagi nonton konser selamat menonton para cogan dan cecan ,kalau lagi family time semogaaa diberi kebahagiaan dan keseruann yaaaa..............
Thank you 2020 (life is goes on ,and we should to come on and move on ) quotes dari sunshine di akhir tahun 2020 ini.
Sekali lagiiii thank you buat readers yang udah dukung sunshine di ff ini, semoga ditahun depan sumshine bisa lebih giat dan lebih bagus lagi dalam menulis ff ini dan semoga ditahun depan sunshine bisa release story baruuu tentang taetzu yaaaa.......
Jangan lupa vote and coment ✨💜
See you on next chapter ✨💜
KAMU SEDANG MEMBACA
who will you choose?
Romance"Semoga kita bisa terus bersama sampai tua oppa." "Ya,kita akan selalu bersama." Sebuah pertemuan kembali antara chou tzuyu dan kim taehyung yang memutuskan untuk menikah. Namun guncangan demi guncangan selalu menerpa rumah tangga mereka.Akankah Cho...