Rumah Sakit Seoul
Dihari yang cukup dingin itu terlihat seorang pria dewasa tergopoh gopoh menggendonh seorang wanita tak sadarkan diri yang tadi ia temui dijalan.
Pria itu langsung membawa wanita yang tak lain Chou tzuyu atau Kim tzuyu itu langsung ke Bagian Unit Gawat Darurat (UGD)."Dokter...Suster... cepat tangani dia."teriak pria itu.
Setelah mendengar pria itu meminta untuk menangani tzuyu, Dokter dan suster pun langsung membawa tzuyu yang sudah terbaring di kasur rumah sakit ke ruang penanganan.
Pria itupun terduduk gusar dan panik ketika kasur yang terdapat tzuyu dibawa menuju ruang penanganan.
"Ya tuhan..... terima kasih kau telah menemukanku dengan wanita ini lagi."monolog pria itu.
Setelah beberapa saat sejak tzuyu dibawa keruang penanganan dokter yang menangani tzuyu pun keluar dan menghampiri pria yang tadi membawa tzuyu tersebut.
"Permisi pak, bisakah anda ikut keruangan saya." Ucap dokter paruh baya itu pada pria yang sedari tadi termenung memikirkan wanita yang baru saja ia tolong.
"Ah tentu saja dok."balas pria itu sambil beranjak dan mengikuti langkah dokter didepannya.
Dokter yang menangani tzuyu pun mempersilakan pria itu duduk dihadapannya.Tanpa dikomando dokter itu langsung berbicara pada pria itu.
"Selamat pak anda akan menjadi seorang ayah." Ucap dokter itu tersenyum ke arah pria dihadapannya.
"Ayahh? Tt-tapi maaf dok saya bukan suaminya saya hanya temannya."ucap pria itu terbata - bata.
"Ah maafkan saya ,saya kira anda suami dari nyonya Kim tzuyu."ucap dokter itu
"Tidak apa apa dok ,tapi keadaan mereka baik baik saja kan dok?"tanya pria itu.
"Keadaan nyonya tzuyu sangat lemah karena mungkin ini penyesuaian di kehamilan pertamanya, namun nanti saya akan memberikan beberapa vitamin serta tolong beritahukan pada suaminya jika lebih menjaga nyonya tzuyu."jelas dokter itu.
"Ah tentu saja dok ,nanti saya akan sampaikan pada suaminya tzuyu."balas pria itu.
"Mungkin itu saja yang saya sampaikan,jika ingin melihat nyonya tzuyu ia berada di kamar rawat 201."
"Ah baiklah terima kasih banyak dok."ucap pria itu dan langsung beranjak kekuar dari ruangan.
Dusepanjang jalan menuju ruang rawat inap tzuyu , pria itu melamun dan bingung.
"Kim tzuyu ? ia berarti menikahi seorang pria bermaga kim ,jangan jangan? Tidak tidak pria bermarga kim sangat banyak di korea dan tzuyu hamil ? Bukankah ia sedang ada masalah dengan suaminya itu?.batin pria itu.
Pria itu pun melanjutkan niatnya yakni pergi menemui tzuyu di ruang 201.Setelah ia bertanya pada beberapa suster yang berlalu lalang ia pun menemukan kamar rawat inap tzuyu dan langsung membukanya.
Pria itu melihat tzuyu yang sedang terlelap tidur dan ia pun memanggil tzuyu dengan lembut.
"Tzuyu-ahh apakah kau tidur?"tanya pria itu.
Tzuyu pun lantas membuka matanya dan melihat pria dihadapannya,dugaan tzuyu tidak tepat yang menolongnya dijalan tadi bukanlah suaminya kim taehyung namun seseorang yang ia temui di Paris saat berbulan madu bersama taehyung.
"Seokjin ?"ucap tzuyu bertanya tanya.
"Iya ini aku tzuyu ,kau pasti bertanya tanya kenapa aku bisa disini."balas pria itu yang ternyata Kim Seokjin yang menjadi sandaran tzuyu saat terkhianati suaminya di paris.
KAMU SEDANG MEMBACA
who will you choose?
Romance"Semoga kita bisa terus bersama sampai tua oppa." "Ya,kita akan selalu bersama." Sebuah pertemuan kembali antara chou tzuyu dan kim taehyung yang memutuskan untuk menikah. Namun guncangan demi guncangan selalu menerpa rumah tangga mereka.Akankah Cho...