Thirtieth

786 94 11
                                    

Beberapa Waktu Kemudian

Setelah proses melahirkan tzuyu sudah selesai dan keadaan tzuyu pun sudah lebih baik dan nyaman. Seokjin pun memutuskan untuk mengabari keluarga tzuyu serta keluarga taehyung yang tentu saja satu keluarga dengan Jin.

Jin pun langsung mengabari orang tua tzuyu yang sedang berada di daegu dan setelah mendengar kabar bahagia itu orang tua tzuyu langsung berangkat menuju seoul ,dan tentu saja jin mengingatkan untuk berhati hati tidak usah terburu buru agar tak terjadi hal yang tak diinginkan.

Begitupula saat jim mengabari nyonya kim yang tak lain adalah ibunya Kim Taehyung ,sesaat nyonya Kim merasa heran mengapa yang meneleponnya adalah jin bukan taehyung.

"Halo bibi "

"Halo Jin ada apa menelepon bibi ?"

"Begini bibi ,jin hanya ingin memberi kabar jika tzuyu sudah melahirkan dan sekarang berada di Rumah Sakit Seoul bi."

"Astaga ,benarkah baiklah bibi akan segera pulang ke seoul Astagaa bibi sangat bahagia sekali."

"Iya bi kalau begitu...."

"Tunggu tunggu jin ,dimana taehyung ? Mengapa kau yang menelepon bibi ?"

"Ah itu bibi ...."

"Ah bibi tau pasti taehyung sedang panik jadi ia tak sempat kenghubungi bibi. Baiklah jin bibi akan beri tahu kabar ini ke seluruh keluarga dan akan langsung pulang ke seoul."

"Iya bi ,hati hati dijalan bi dan tidak usah terburu buru keadaan tzuyu dan bayinya baik baik saja."

"Syukurlah ,baiklah jin bibi tutup teleponnya ya sampaikan salam bibi pada tzuyu dan cucu bibi."

"Iya bi."

Nyonya kim pun menutup panggilan telepon tersebut. Dan seokjin pun hanya tersenyum kecut saat tadi nyonya kim memuji taehyung yang disangka panik ,sesungguhnya jin lah yang kotar katir kesana kemari untuk mengurus dan menemani tzuyu.

"Kau salah menilai anak kebangganmu sang kim taehyung bibi ,dia hanya pria bajingan yang menelantarkan istri dan anak kandungnya."ucap Jin kesal.

Setelah menelepon nyonya kim ,Jin pun kembali masuk ke ruangan inap tzuyu. Terlihat tzuyu sedang menggendong dan mengajak bayinya berbicara. Sungguh pemandangan yang sangat mengharukan bagi seorang suami saat melihat orang yang dicinta dan dipuja seumur hidupnya sedang memangku malaikat kecil yang menjadi buah cinta bersama istri yang ia puja dan ia cinta itu. Namun entahlah takdir sepertinya tidak adil bagi Jin yang hanya bisa menatap wanitanya tanpa bisa memilikinya. Ia hanya seorang kaka laki laki yang sangat sangat siap untuk menggantikan tugas sang suami sahnya.

"Hai tzu ,hai baby kim kesayangan daddy." Sapa Jin

"Hah ,hahahaha apa coba sekali lagi apa yang kau katakan tuan Kim Seokjin."kekeh tzuyu saat Jin mengaku ia adalah ayah dari baby kim.

"Aku adalah daddy dari bayi kecil yang bernama Kim Kwang Sun inii ."ucap jin dengan menunjukan ekspresi sombongnya.

"Hahahah astagaa kau ada ada saja ,namun ada benarnya kau adalah ayah kandung bayi ini bukan Kim Taehyung."kecut tzuyu.

"Aku adalah ayah angkat tertampan didunia ini ,dan ketika bayi Kim ini besar pasti akan sama sepertiku tampan dan mapan ,benarkan Nyonya Chou." Genit Jin pada tzuyu.

Tzuyu pun hanya tertawa melihat tingkah Jin yang selama ini belum pernah ia lihat.

"Ah iya apakah oppa sudah menghubungi mama kim?"tanya tzuyu.

"Sudah ,dan mereka akan segera tiba di seoul." Ucap Jin.

"Ah iya ,terima kasih oppa maaf selalu merepotkanmu."ucap tzuyu dengan sedikit menunduk.

"Sudah beberapa kali kubilang tidak apa tzu ,lagi pula dia baby kim juga anakkku."bangga jin.

Tzuyu pun hanya tersenyum hambar. Setelah itu Jin pun meminta untuk menggendong baby kim. Setelah keheningan sesaat tzuyupun kembali bertanya.

"Oppa apakah kau sudah menghubungi taehyung?" Lirih tzuyu.

Jin pun sedikit tersentak dan langsung menatap tzuyu.

"Tentu sudah tzu dia adalah kandungnya dan berhak untuk menemui anaknya bukan ?"

"Iya oppa."lirih tzuyu sekali lagi.

Beberapa Jam Kemudian

Keluarga Chou pun tiba dirumah sakit dan selang beberapa menit Kekuarga Kim pun juga tiba dirumah sakit. Mereka pun bersama sama langsung menuju ruang rawat inap tzuyu. Diantaranya yang hadir adalah nyonya dan tuan kim ,nyonya dan tuan chou ,bibi dan paman kim (ayah dan ibu jin) ,kakek kim dan hyunjin.

Setelah sampai didepan ruangan inap tzuyu satu persatu keluarga kim dan chou pun masuk. Dilihatnya tzuyu dan jin bersama baby kim sedang berbincang namun seluruh keluarga merasa heran karena mereka tidak melihat batang hidung Kim Taehyung. Entah pria itu ada dimana dan sedang apa yang pasti dirinya tak terlihat di rungan inap tzuyu.

"Astagaa cucukuu."girang nyonya kim.

"Ah mama ,papa ,ayah ,ibu ,kakek ,bibi ,paman daan aduh aku lupaa siapaa dirimu."canda tzuyu pada hyunjin.

"Ah eonni jangannn begituu."rajuk hyunjin.

"Aaa jangan menangiss eonni hanya bercandaa."

"Astagaa akuu sekarang menjadi seorang buyut , sudah terlihat aku sangat tua."ucap kakek kim.

"Hahaha kau benar ayah kau sudah memiliki cicit dan aku sudah memiliki cucu sekarang."ucap papa kim.

"Iya sayang kita sudah menjadi kakek dan nenek sekarang ,ah iya kau jugaa besanku kita sama sama sudah menjadi kakek dan nenek."sumeingah nyonya kim.

"Hahah iya tak terasa ,seperti baru kemarin aku yang berada disini untuk melahirkan tzuyu dan sekarang tzuyulah yang melahirkan bayii tampan ini."gemas nyonya chou pada baby kim.

"Stoop stoop akuu punn sekarang menjadi aunty mudaaa ,astagaaa aku akan mengajakmu bermain kalau kau sudah besar nantii."ucap hyunjin.

"Sepertinya bayi kim lah yang akan mengajakmu bermain bukan kau,lihat saja tingkahmu masih seperti anak kecil."ledek seokjin.

"Ah oppa iih."kesal hyunjin yang langsung memukul kakanya itu.

"Ah iya jin dimana taehyung ,sepertinya ayah dari tadi tak melihatnya."ucap paman kim.

"Ah iya dimana bocah sialan itu."timpal kakek kim.

"Taehyung..... taehyung tadi...."
















































*haloooooo readers boom aku datang kembalii nih.... disini partnya gak terlalu woah siii tapii di next part beuhhh mwngguncang iman dan raga sunshine.
Nah sekarang readers pilih nihhh mauu yang next part itu di up sekarang dan besok aku gak up atau diupnya besok aja dan sekarang cuman 1 part iniii gimanaaa hayoooo yokk yooo ayooo komen gayss...

Ditunggu yaaa sama sunshine.........

Jangan lupa vote and coment yaa ✨💕
See you on next chapter ✨💕

who will you choose?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang