Eleventh

720 69 10
                                    

Paris

Tzuyu terbangun dari tidur nyenyaknya ,ia tersadar jika suaminya sudah tidak ada di kamarnya .Tzuyu pun dengan perlahan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya mengingat semalam ia sudah bergulat panas dengan suaminya.

Setelah selesai mandi ,tzuyu mencari taehyung diseluruh bagian apartment mereka hingga akhirnya tzuyu menemukan secarik kertas di atas meja makan.

Sayang,
Maaf aku pergi tanpa membangunkanmu ,karena aku tidak tega melihatmu tidur sangat pulas. Hari ini aku pergi ke kantor cabang ,jika kau ingin berjalan jalan karena bosan jangan lupa hubungi aku dulu.

Salam cinta,
Taehyung

Tzuyu pun terenyuh melihat surat tersebut namun di hati terdalamnya ia juga merasa kecewa karena ia ditinggal pergi kekantor  saat hari hari bulan madunya.Namun tzuyu tidak boleh egois ,ia harus menyadari jika suaminya adalah seorang ceo yang sibuk.

Tzuyu pun merasa bosan jika hanya menghabiskan waktunya di apartment ,dan akhirnya ia pun memutuskan untuk berjalan jalan di pusat kota paris.

Setelah ia bersiap ,ia tak lupa memberi pesan pada suaminya.

Taehyung oppa ✨

Oppa ,aku akan pergi ke pusat kota bolehkah?
15.09
Read

Baiklah ,hati hati jangan lupa pakai mantelmu dan mungkin aku akan pulang larut.
15.15

Baiklah oppa ,semangat ✨💕
15.16
Read

Tzuyupun merasa heran dan gundah karena pesan terkahirnya hanya dilihat saja tidak di balas ,namun tzuyu kembali berfikir positif jika taehyung sedang sibuk.

Tzuyupun berjalan jalan dipusat kota paris ,melihat lihat dan sesekali memotret indahnya kota mode ini. Tzuyu pun memasuki beberapa toko oleh oleh , untuk sekadar membeli oleh oleh untuk diberikan pada keluarga dan teman temannya.

Sampai akhirnya pandangan tzuyu terkunci saat melihat taehyung bersama perempuan lain dan tak lain Irena sahabat tzuyu sendiri.

Sampai akhirnya pandangan tzuyu terkunci saat melihat taehyung bersama perempuan lain dan tak lain Irena sahabat tzuyu sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangis tzuyu pecah perkiraannya selama ini benar jika taehyung benar benar memiliki hubungan dengan irene dibelakangnya. Tzuyupun berlari sekuat tenaga untuk menjauh dari tempat tzuyu melihat taehyung dan irene , sampai akhirnya ia terduduk lemas karena sudah tak kuat lagi untuk berlari.

"Kenapa kau seperti ini oppa , apa kesalahanku ,apa kekuranganku hingga kau berselingkuh dengan sahabatku sendiri.."rutuk tzuyu pada dirinya sendiri.

Tangis tzuyu tak mereda ,bahkan semakin menjadi jadi. Tzuyu menyalahkan dirinya karena tidak bisa menjadi istri yang diinginkan suaminya.Sampai akhirnya ada seorang pemuda tampan yang bertanya pada tzuyu.

who will you choose?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang