16 Juni 2016
"Hari hari yang sudah kami tunggu selama hampir 3 tahun berpacaran ya kami akan menikah tahun ini setelah semua perbincangan 2 keluarga kami memutuskan untuk menikah di hari yang spesial ini yakni hari jadi kami 16 juni 2013 adalah tahun pertama kami berpacaran dan sungguh sangat kebetulan karena jika mengurangkan tanggal ulang tahun Kim taehyung dan Chou tzuyu akan tepat di tanggal tersebut ya 16 Juni "*Ruang Tata rias."
"Bagaimana nyonya apakah make up pernikahamu sesuai dengan keinginanmu ?"tanya seorang makeup artist yang merias tzuyu.
"Ah ini sangat cantik sekali terima kasih banyak." Ucap tzuyu dengan suara yang sopan nan lembut.
"Baiklah nyonya mari kita tata gaunmu sebentar lagi kau akan dipanggil untuk menuju altar."ucap salah satu WO yang mengatur pernikahan tzuyu dan taehyung
"Mari." Ucap tzuyu
Sebelum beranjak ada seseorang yang berteriak dan memanggil nama tzuyu.
"Tzuyu-ahh astaga kau tampak cantik sekali maafkan aku tadi sungguh macet sekali di seoul dan aku baru datang sekali lagi maafkan aku."ucap seorang wanita yang tak kalah cantik
"Nee tak apa irene kau datang tepat waktu karena aku belum mengucapkan sumpahku hahaha." Ucap tzuyu dengan diiringi tawa yang sangat merdu dan lembut.
"Baiklah baiklah nyonya kim ,segeralah kau pergi menuju altarmuu ayahmu sudah menunggu tadi didepan."ucap irene
"Hey aku belum menjadi nyonya kim tapi sebentar lagi aku akan menjadi nyonya kim ,baiklah kalau begitu kau jugaa cepat tunggu aku dikursi dekay altar agar aku bisa melihatmu."ucap tzuyu sambil melenggang pergi dengan diikuti Bridesmaid untuk membantu gaun tzuyu yang sangat panjang.
"Nak apakah kau siap dan yakin atas semua ini ,ayah tahu taehyung adalah pria yang baik tapi umur kalian terpaut lumayan jauh apakah kau tidak apa apa ?."ucap tuan chou yang menggandeng tangan putri tunggalnya menuju altar bertemu calon suaminya.
"Aku sangat yakin ayah meskipun umur kami terpaut sangat jauh tapi aku yakin taehyung sudah dewasa dan bisa membimbingku dan aku pun akan selalu menemani taehyung." ucap tzuyu dengan yakin.
"Baiklah ayah akan selalu mendukungmu apapun yang terjadi ayah dan ibumu selalu ada untukmu bahagialah selalu anakku."ucap tuan chou dengan suara yang bergetar.
"Terima kasih ayah ,ayah jangan bersedih tzuyu akan selalu ada di sisi ayah tzuyu juga pasti akan terus menyayangi ayah."ucap tzuyu dengan tegar
KAMU SEDANG MEMBACA
who will you choose?
Romance"Semoga kita bisa terus bersama sampai tua oppa." "Ya,kita akan selalu bersama." Sebuah pertemuan kembali antara chou tzuyu dan kim taehyung yang memutuskan untuk menikah. Namun guncangan demi guncangan selalu menerpa rumah tangga mereka.Akankah Cho...