Thirty-Second

1.6K 117 46
                                    

1 Minggu Kemudian

Sudah 1 minggu berlalu dan hari ini adalah hari pertama sidang percerain Taehyung serta Tzuyu dilakukan.Proses pengajuan perceraian pada pengadilan terbilang cukup cepat ,mengapa? karena taehyung sudah memiliki link dimana mana yang membuat proses pengajuannya cepat. Dan Sudah seminggu ini Tzuyu kembali ke rumah orang tuanya,yang berarti tzuyu sudah tak lagi tinggal di Mansion Kim Taehyung.

Perceraian ini sudah menjadi keputusan bulat yang diambil tzuyu maupun taehyung. Namun tzuyu sudah mengajukan jika hak asuh Baby Kim Kwang Sun akan jatuh pada dirinya. Namun palu belum diketuk yang berarti tzuyu masih berharap harap jikalau hak asuh baby Kim akan jatuh di tangannya.

Tok.....
Tok.....
Tok.....

"Tzu.... apa kau ada didalam ?"tanya nyonya chou.

"Iya bu ,masuk saja."balas tzuyu.

"Selamat pagi tzu ,selamat pagi cucu grandma."sapa nyonya chou pada tzuyu dan baby kim yang sedang berada di box bayi baby kim.

"Bagaimana sayang ? Apakah kau sudah yakin dengan keputusan ini."

"Aku sangat yakin bu ,ini adalah jalan yang paling tepat untukku dan bayiku. Aku sudah lelah dengan kehidupan lamaku,aku ingin memulai kembali hidupku dan membuka lembaran baru bersama bayiku dengan penuh kebahagiaan bu. Aku sudah lelah dengan kebohongan dan pengkhianatan." Balas tzuyu.

"Baiklah ,ibu akan selalu mendukung apapun keputusanmu."balas nyonya kim sembari memeluk tzuyu.

"Bersiap siaplah , bukankah sidang akan dimulai pukul 10 ? Biarkan ibu yang menjaga cucuku."

"Ah baiklah bu ,aku titip sun-hi dahulu."balas tzuyu.

Sun-hi merupakan panggilan dari tzuyu untuk bayi kim. Kegembiraan artinya ,tzuyu harap baby kim akan selalu mendapat kebahagiaan meskipun ia mendapat kenyataan jika ayah dan ibunya telah berpisah.

Taehyung pov

"Bi tolong ambilkan aku sarapan."pinta taehyung.

"Iii-ya tuan."Balas bibi jung.

Bibi jung pun membawakan beberapa potong pancake yang sudah dIlumuri dengan mapple sirup.

"Ini tuan ,silahkan."ucap bibi Jung.

"Ah iya terima kasih bi."

"Emmm Tuan maaf boleh saya bertanya?"

"Oh tentu saja bi ada apa ?"balas taehyung sembari menyangap sarapannya.

"Aa-pakah tuan benar benar akan berpisah dengan nyonya ? ,maaf tuan jika saya lancang."tanya bibi jung.

"haha... iya bi aku dan tzuyu sudah membuat keputusan jika kami akan berpisah."Kekeh taehyung.

"Sekali lagi saya minta maaf tuan karena lancang bertanya mengenai hubungan tuan dan nyonya tzuyu."ucap bibi jung sambil membungkuk pada taehyung.

"Tak apa bi lagi pula semua orang dirumah ini juga perlu tahu jika tzuyu sebentar lagi bukanlah nyonya
dirumah ini. Nanti akan ada nyonya baru dirumah ini."ucap taehyung sembari tersenyum.

"I-iiya tuan."

Bibi jung pun dengan raiut sedih yang terlihat diwajah keriputnya itu kembali kedapur.

"Malang sekali nasib nyonya tzuyu,ia wanita yang sangat baik,mengapa tuhan tidak adil dengan wanita baik seperti nyonya tzuyu."

Taehyung pov end

Setelah semua urusan di rumah selesai ,taehyung pun langsung melajukan mobil sport merahnya menuju pengadilan. Tentu saja ia tak lupa jika hari ini adalah sidang perceraiannya bersama tzuyu. Taehyung pula tak lupa mengundang irene untuk hadir di proses persidangannya.

who will you choose?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang