Fourteenth

736 68 5
                                    

Flashback on

Saat itu taehyung mengetahui tzuyu sudah tergeletak di lantai dapur dan tentu saja taehyung membawa tzuyu kerumah sakit.

Setelah didiagnosa oleh dokter tzuyu hanya kelelahan dan kurang asupan makanan pada tubuhnya. Sehingga menyebabkan tzuyu terasa lemas dan akhirnya jatuh pingsan .Setelah berbicara pada dokter taehyung memutuskan untuk membawa tzuyu pulang ke seoul. Tentu saja ia sudah meminta pendapat dari dokter dan dokter memperbolehkan. Ia sudah tak peduli bagaimana nasib irene karena yang terpenting keadaan tzuyu yakni istrinya.

Flashback off

Hari ini sudah satu minggu sejak kepulangan taehyung dan tzuyu ke seoul. Dan ya seperti yang tzuyu minta agar taehyung membuktikan bahwa dirinya pantas untuk diberi kesempatan kedua. 1 minggu ini taehyung sangat perhatian pada tzuyu , tidak pulang larut ,dan tidak pernah lupa untuk mengabari tzuyu.

Itulah yang tzuyu lihat dari mata kepala tzuyu , namun entah kenapa hatinya berucap lain. Hati tzuyu berkata jika taehyung belum bisa meninggalkan irene.Dan hati tzuyu berkata bahwa taehyung masih berhubungan dengan irene ,ya sekertaris dari suaminya itu sekaligus sahabatnya sendiri.

Jika kalian bertanya tanya apa yang taehyung dan tzuyu katakan pada orangtua mereka. Tentu saja mereka tidak akan memberitahu jika mereka telah bertengkar di Paris. Dan satu lagi untuk irene , tzuyu sudah memutus kontak dengannya dan tzuyu sudah tak peduli lagi dengan irene. Yang terpenting bagi tzuyu sekarang adalah kebahagian dan keutuhan rumah tangganya.

Kediaman Tzuyu dan Taehyung

Huekk........
Huekk........

Tzuyu pun yang sedang memasak segera menuju kamar mandi.Entah kenapa 2 hari terakhir ini tzuyu merasa mual dan pusing. Namun yang keluar hanya air saja.

"Tzuyu-ahhh kau baik baik saja sayang ?"tany taehyung panik.

"Ah- iya oppa aku baik baik saja."balas tzuyu sambil membasuh mukanya.

"Benar kau baik baik saja ?" tanya taehyung sambil memapah tzuyu keluar dari kamar mandi.

"Iya oppa aku baik baik saja ,mungkin aku masuk angin."balas tzuyu sambil melanjutkan aktivitas memasaknya tadi.

"Ah iya oppa kau tunggu saja di meja makan."titah tzuyu.

"Baiklah ,kalau begitu."

Tzuyu pun kembali memasak dan tak lama ia menyajikan makanan yang sudah ia buat di meja makan.

"Nah mari oppa makan."ajak tzuyu

"Nee ,waaah hari ini kau membuat makanan kesukaanku."ucap taehyung dengan mata berbinar.

"Tentu saja kau pasti menyukainya ,jadi ayo makan yang banyak."ucap tzuyu.

Tak perlu dititah lagi taehyung langsung menyantap masakan istrinya itu. Tentu saja selain makanan kesukaanya ,masakan tzuyu sudah pasti enak dan taehyung menyukai itu.

Namun disela sela taehyung sarapan ,ia melihat istrinya hanya memainkan lauk yang ada dipiringnya.

"Tzuyu-ahh apa kau baik baik saja ?"

"Ahh iya oppa aku baik baik saja ."

"Lalu kenapa kau hanya memainkan makananmu ?." Ucap taehyung sambil menunjuk piring tzuyu yang masih penuh.

who will you choose?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang