Esoknya
Tzuyu terduduk lemas disamping ranjang Apartmentnya. Dengan mata yang sembab ia terus menangis memikirkan kelangsungan pernikahannya. Apakah ia siap untuk mempertahankan rumah tangganya atau ia sudah cukup lelah mengatasi percikan percikan kebohongan yang suaminya lakukan.Tentu saja Ia tambah menangis ketika mengingat semalam suaminya mendecih dan meninggalkannya di apartment seorang diri.Namun tzuyu tetaplah tzuyu ia wanita yang tegar dan kuat untuk menghadapi percikan percikan masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya.
"Kamu tidak boleh seperti ini tzuyu-ahh ,kamu harus kuat ,kamu tidak boleh menyerah untuk mempertahankan rumah tanggamu."monolog tzuyu.
Tiba-tiba pintu apartment yang tzuyu tempati diketuk secara tak beraturan.Dengan sigap tzuyu pun melangkahkan kakinya yang lemas untuk membuka pintu.
Tok......Tokkkk........Tokkkkkk
"Iya tunggu sebentar."teriak tzuyu yang hampir sampai didepan pintu.
Klek.....
"Taehyung oppa....."ucap tzuyu kaget melihat taehyung yang sangat berantakan dan tak sadarkan diri akibat efek mabuknya semalam.
Tzuyupun langsung membopong taehyung dengan sekuat tenaga menuju kamarnya ,meskipun ia sangat lemas tetapi suaminya lebih membutuhkan bantuan daripada dirinya sendiri.
"Apa yang kau lakukan oppa."cemas tzuyu sambil memeriksa suhu tubuh taehyung.
"Astaga kau demam."tak perlu berfikir lagi tzuyu langsung melepas sepatu dan mengganti pakaian taehyung menjadi yang lebih nyaman untuk dipakai dan tentunya tzuyu tak lupa mengambil kompresan untuk menurunkan suhu tubuh taehyung.
Setelah menaruh kompresan di dahi taehyung tzuyu menyiapkan bubur dan jus untuk meredakan rasa pengar taehyung. Ia sudah tak peduli lagi dengan tubuhnya yang semakin lemas dan memucat.
Saat kembali ke kamar tzuyu melihat taehyung yang sudah sadar dan ingin beranjak dari kasur.
"Tidak usah beranjak dulu ,tubuhmu masih demam dan aku sudah membuatkan makanan dan menyiapkan obat agar demam dan rasa pusingmu berkurang."titah tzuyu sebelum akhirnya taehyung benar benar beranjak dari kasur.
Taehyung pun menurut apa yang diperintahkan tzuyu dan kembali duduk dikasur. Sedangkan tzuyu ia meletakan bubur dan obatnya dinakas samping tempat tidur agar taehyung bisa mudah menggapainya.Namun dugaan tzuyu salah ,ketika taehyung akan mengambil bubur yang disiapkan tzuyu ia merasa sangat lemas dan menjatuhkan mangkuk yang berisi bubur itu.
Prang......
Tzuyu tentunya langsung berbalik dan mendapati mangkuk yang berisi bubur itu sudah berada dilantai dengan keadaan pecah dan berantakan.
"Maaf."lirih taehyung
"Tidak apa ,tetaplah disana akan kubereskan dan mengambilkan yang baru."balas tzuyu.
Dengan telaten tzuyu membersihkan pecahan mangkuk dan bubur yang berserakan dilantai. Setelahnya ia pergi kedapur untuk mengambilkan semangkuk bubur yang baru untuk suaminya itu.
Kali ini tzuyu tidak boleh egois ,ia menarik kursi dari meja rias dan mendekatkan pada ranjang yang ditempati taehyung.
"Biar aku saja sendiri."ucap taehyung saat melihat tzuyu akan menyendokan sesuap bubur padanya.
"Kau masih lemas dan pastinya kau akan kesulitan menyendokan bubur ini sedangkan kau perlu makan agar cepat pulih."tegas tzuyu ,dan langsung menyendokan bubur pada taehyung.
Taehyung pun menerima suapan dari tzuyu ,namun ia terkejut ketika melihat wajah tzuyu yang sangat
Pucat pasi ditambah matanya yang sangat sembab. Sudah dipastikan dari semalam ia tak tidur dan terus menangis.Taehyung sangat merutuki kebodohan dirinya karena membuat seorang wanita yang amat sangat sempurna dimatanya menangisi dirinya . Taehyung sangat berlapang dada jika ia dipanggil laki laki yang tidak tau diri.Karena yang salah adalah dirinya ,yang memulai perselingkuhan adalah dirinya ,dan yang membuat istrinya kecewa adalah dirinya sendiri.Ia sangat menyesal telah membentak dan menuduh tzuyu yang tidak tidak kemarin malam. Padahal dirinya yang membuat tzuyu butuh sandaran pada orang lain ,dan tzuyu menemukan sandaran nya itu yakni pria asing yang bersedia mendengarkan keluh kesahnya tentang permasalahan rumah tangganya dinegara orang ini.
"Hei apa yang kau pikirkan ,kau sedari tadi melamun dan kau belum menghabiskan bubur ini." Ucapan tzuyu yang membuat taehyung tersadar dari lamunanya dan kembali menerima suapan bubur itu.
Setelah bubur itu habis ,tzuyu mengambilkan taehyung air minum beserta obatnya. Karena ia tahu taehyung masih sangat lemas tzuyu pun memegang gelas yang berisi air itu dan mendekatkan kepada taehyung agar segera diminum.
"Istirahatlah ,jika butuh sesuatu panggil aku." Titah tzuyu dan segera meninggalkan kamar yang ditempati taehyung namun tangan tzuyu terlebih dahulu dicegah oleh taehyung.
"Ada apa?"tanya tzuyu
"Aku minta maaf ,aku sungguh minta maaf."ucap taehyung lirih sambil mentap mata sembab tzuyu.
"Aku tidak membutuhkan maaf ataupun janjimu taehyung oppa ,aku hanya ingin kau membuktikan bahwa dirimu benar benar mencintaiku."tegas tzuyu dan langsung pergi dari kamar.
Taehyung pun terdiam ketika mendengar pernyataan tertohok dari tzuyu pada dirinya. Ia sangat menyesal karena sudah mengecewakan wanita yang sangat kuat ketika melihat dirinya berselingkuh didepan mata istrinya itu. Taehyung pun berjanji pada dirinya sendiri agar tidak mengecewakan wanita sesempurna ,sekuat ,dan setegar tzuyu.
Dilain sisi ,tepatnya didapur apartment itu seorang istri yang kembali menangis ketika mendengar suaminya hanya berkata maaf setelah apa yang suaminya itu lakukan pada dirinya. Namun tzuyu tetaplah tzuyu ia akan terus tegar dan berdiri kukuh atas pendirianya untuk menjaga rumah tangga yang baru saja ia mulai itu.
Sampai akhirnya wanita itu yang tak lain adalah tzuyu merasa sangat pusing dan beban tubuhnya sudah tak bisa ditopang lagi.Tzuyu pun terduduk dengan air mata yang masih setia mengalir diwajahnya yang indah itu.
"Kuharap kau bisa membuktikan itu oppa."lirih tzuyu sebelum akhirnya ia tak sadarkan diri.
Ya tzuyu pingsan.....
*Halohaaaaaa readerskuuu...........
Maafkan sunshine baru up sekarang huweee padahal besok sunshine PAS lohh :( ,gimana nihh pada kangen sama story yang aku buat gaaa ? Sama ada yang masih nunggu cerita ini gaa ,huweee maafkan sunshine readers :( . Sunshine banyak banyak terima kasih pada readers yang masih nunggu dan menantikan cerita iniii , dan maaf kalau cerita aku lambat banget alurnya tapi disini sunshine mau memperdalam rasa greget biar part part selanjutnya bisa terbayangkan rasa sakit atau sedihnyaa cerita ini eheee ............
Kalauuu gituuuuuuSee you on next chapter 💕✨
Jangan lupa vote and coment ✨💕
KAMU SEDANG MEMBACA
who will you choose?
Romance"Semoga kita bisa terus bersama sampai tua oppa." "Ya,kita akan selalu bersama." Sebuah pertemuan kembali antara chou tzuyu dan kim taehyung yang memutuskan untuk menikah. Namun guncangan demi guncangan selalu menerpa rumah tangga mereka.Akankah Cho...