Twenty-ninth

953 111 39
                                    

1 Bulan kemudian

Sejak malam itu tzuyu terus memikirkan kata kata yang taehyung ucapkan jika taehyung akan menemani saat tzuyu saat proses melahirkan nanti.
Keadaan tzuyu saat ini sudah sangat repot karena perutnya sudah membesar sehingga ia sangat sulit untuk beraktivitas seperti biasanya.

Hari demi hari sudah tzuyu lewati. Masa masa sulit saat ia mengandung akhirnya akan sirna berbarengan dengan kelahiran sang buah hati. Ia harap jika setelah buah hatinya ini terlahir kedunia akan menjadi penyemangat tzuyu untuk bangkit kembali.

"Bii.....awh"panggil tzuyu.

Namun hening tidak ada jawaban dari siapapun dirumahnya.

"Astagaa sakit sekali ,tolong siapapun."rintih tzuyu yang sudah tergeletak dilantai.

Ya hari yang sudah tzuyu nantikan akan sudah tiba , hari dimana kebahagiaan untuk menyambut buah hatinya dan hari dimana ia akan segera melangsungkan perceraiannya dengan sang suami Kim Taehyung.

Tzuyu lupa jika hari ini hari raya tahun baru sehingga semua pembantu ,supir ,dan satpam libur.

"Astaga awhh... aku lupa hari ini tidak ada siapapun dirumah."ucap tzuyu tertatih.

Tzuyu pun mencoba kembali bangkit meskipun keadaanya sudah sangat kesakitan dan lemah tzuyu memaksakan untuk mengambil ponsel untuk menghubungi suaminya Kim Taehyung.

"Nomor yang anda tuju tidak aktif,"

Namun sudah beberapa kali tzuyu menghubungi nomor suaminya tetap saja ia tak mengangkatnya. Tzuyu sudah pasrah karena semua keluarga tzuyu sedang berada di daegu dan keluarga mertua tzuyu sedang ada di busan untuk melangsungkan hari raya tahun baru.

Jika ada yang bertanya mengapa tzuyu dan taehyung tidak ikut ,karena taehyung yang meminta dengan alasan jika tzuyu pergi jarak jauh akan membuat tzuyu merasa tak nyaman dengan keadaannya yang sedang hamil besar.

"Kenapa kau tidak aktif taehyung-ah ,awhh aaaa." Tzuyu terus merintih kesakitan.

Dan tzuyupun sudah pasrah jika ia akan melahirkan dirumah karena tidak ada bantuan yang bisa ia andalkan. Namun,

Klek

"Tzu apakah kau didalam."ucap seseorang yang membuka pintu.

Entahlah Tuhan memang selalu berbaik hati kepada semua umatnya. Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan batas umatnya. Terbukti lah dengan keadaan tzuyu saat ini.

"Oppa tolong aku ,sepertinya aku akan melahirkan." Teriak tzuyu.

"Tzu ,ayo cepat kita kerumah sakit lalu mana taehyung ? Dimana dia ?"jawab orang itu.

Alah ini bukan taehyung terus siapa atuh nyaa etaa budak kamana nya ih si taehyung nya.
-map author kesel gays

"Aku tidak tahu oppa ,dia tak menjawab teleponku."

Seseorang itupun langsung menggendong tzuyu ala bridestyle menuju pekarangan rumah yang sudah terparkir mobil sport berwarna hitam legam itu.

Aduh bukannya si tae mobilnya merah trus saha atuh eta anu make mobil hitamm. Siapaa nii readers??

Ya kalian pasti sudah mengetahuinya seseorang itu , pria itu tak lain dan tak bukan adalah Saudara Kim Taehyung , Kaka ipar tzuyu yakni Kim Seokjin.

Tzuyu pun sudah terduduk di mobil sport hitam itu, dan disusul oleh jin yang duduk dibalik setir kemudi. Jin pun dengan sigap langsung melajukan mobilnya menuju rumah sakit.

Disepanjang jalan jin terus terusan menghubungi taehyung karena tentu saja taehyunglah suaminya bukan dirinya. Dan mengapa jin tidak langsung menghubungi nyonya kim dan keluarga tzuyu,agar semua tidak panik dan buru buru untuk pergi ke seoul dengan waktu yang sudah menunjukan pukul 09.00 malam ini.

who will you choose?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang