Dahulu kala di negara yang jauh hiduplah seorang penyihir. Dia sangat jahat. Hanya melihat penyihir yang terbuat dari kegelapan sudah cukup untuk membuat orang menggigil ketakutan. Tetapi orang-orang di negara itu sangat baik dan ramah, jadi mereka akur dengan penyihir tersebut.
Tapi penyihir jahat mengutuk orang-orang itu. Negara yang damai dan bahagia dengan cepat diselimuti kegelapan dan monster mengerikan mulai bermunculan. Orang-orang melawan, tetapi mereka tidak bisa melawan kekuatan penyihir.
Akhirnya, dunia menjadi pertumpahan darah, dan orang-orang mengeluh karena ketakutan dan kesakitan. Raja yang tak berdaya mengumpulkan para pahlawan negara dan memerintahkan mereka untuk membunuh penyihir itu.
"Kamu bisa menyingkirkan penderitaan ini selama penyihir itu mati!"
Para prajurit mulai membunuh penyihir itu. Mereka menikamnya, membakarnya, memasukkannya ke dalam minyak mendidih, menyalibnya, menggantungnya, dan membuatnya kelaparan selama berhari-hari, tetapi penyihir itu terus bertahan.
Mereka mencoba metode apa pun untuk membunuh penyihir itu, tetapi dia selalu dihidupkan kembali dan para prajurit pergi atau mati satu per satu seiring berjalannya waktu. Kutukan penyihir masih belum terangkat dan monster masih menyakiti manusia.
Orang-orang yang telah lama memburu penyihir itu terlambat menyadari.
"Penyihir itu abadi!"
Raja yang bijak memutuskan untuk mengurung penyihir itu. Dia membangun sebuah menara dan bermaksud menguncinya di sana. Selamanya, sampai dia meninggal. Ketika penyihir itu mengetahuinya, dia berteriak dengan tawa jahat.
"Ya, kunci aku selamanya! Namun, kutukan itu tidak akan dipatahkan! "
Penyihir itu akhirnya terperangkap di menara, dan semuanya dikelilingi oleh tanaman merambat berduri untuk mencegah siapa pun masuk. Penyihir juga tidak bisa melarikan diri, tetapi monster terus bermunculan dan orang-orang terus sekarat selama dia hidup.
Namun, karena jumlah monster secara bertahap menurun, orang-orang memberanikan diri dan bertarung melawan mereka. Negara mulai mendapatkan kembali kedamaian sedikit demi sedikit. Seiring berlalunya waktu, orang-orang melupakan menara tempat penyihir itu terperangkap, tetapi mereka masih bercerita tentangnya.
"Saat penyihir itu mati, kutukannya akan hancur dan monster tidak akan muncul lagi."
"Jika kamu tidak bersikap baik, aku mungkin akan mengirim kamu ke penyihir. Penyihir itu sangat menakutkan dan kuat. "
Penyihir itu terperangkap di tempat yang tidak diketahui siapa pun, dan dia tidak bisa melarikan diri sampai kutukannya dicabut, yaitu, sampai dia meninggal. Selama-lamanya.
Kemudian suatu hari, seorang prajurit muda pergi mencari penyihir itu.
"Penyihir! Aku akan membunuhmu dan mematahkan kutukan! "
Penyihir tersenyum pada prajurit itu seolah-olah dia sedang menyambut seorang teman lama.
"Prajurit muda, jadi kamu memiliki rambut putih. Jika terang maka itu bisa menghilangkan kegelapan. "
Cahaya akan mengesampingkan kegelapan, dan memberinya istirahat abadi.
"Peristirahatan abadi aku akhirnya datang untuk mengklaim aku." Kata penyihir kepada prajurit.
"Bunuh aku."
Sudah cukup sekarang, bunuh aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chrown of Thorns
FantasyAlternative : 가시 왕관 Author(s) : 세은 (메르비스) / Se-eun (Mervis) Genre(s) : Fantasy, Historical, Romance Type : Web Novel (KR) Source : Woopread Sinopsis : Orang yang dikunci di dalam menara yang tertutup duri bukanlah seorang putri, tapi seorang penyi...