"Kamu terlahir dari cahaya."
"Cahaya?"
Aku duduk di depannya dan memandang anak laki-laki yang mendengarkan ceritanya dengan lembut. Anak laki-laki itu cahaya. Penampilannya tidak hanya simbolis, tetapi juga memiliki kekuatan Tuhan. Bodoh sekali orang-orang yang mencoba membunuh prajurit yang begitu muda tanpa menyadarinya. Tidak, itu membuat frustrasi mengetahui bahwa meskipun mereka tahu, mereka akan tetap membunuhnya.
Alangkah baiknya dia membunuh penyihir seperti pada dongeng dan menjalani hidup bahagia sebagai pahlawan, tapi kenyataannya tidak seperti itu. Ketika mereka mengetahui bahwa prajurit pengembara tanpa nama memiliki kekuatan, beberapa orang yang merasa terancam akan mengulurkan tangan dan tidak ada yang akan memberinya pujian bahkan jika dia benar-benar berhasil menyingkirkan penyihir itu dan mengusir kegelapan. Itulah mengapa dia membutuhkan aku. Aku harus menjadi bayangan anak laki-laki itu dan melindunginya.
"Dahulu kala, ada penyihir yang bisa menggunakan energi alam. Masing-masing meminjam energi elemen mereka sendiri dari alam, dan sebagian besar adalah api, air, angin, logam, dan kegelapan. "
"Aku tidak percaya Kamu menggunakan energi alam ..."
Mata anak laki-laki itu menunjukkan keterkejutannya.
"Bukankah kamu, aku memiliki cahaya dalam diriku? Jadi bisakah aku meminjam kekuatan cahaya? "
Bocah itu memiringkan telapak tangannya sambil menatapnya. Sepertinya sulit dipercaya. Tentu saja, dia tidak pernah memikirkannya sebelumnya.
"Iya."
"Anehnya aku menyukai matahari. Agak hangat dan memuaskan saat aku menikmati matahari di tempat yang cerah. Apakah ini terkait dengan itu? "
Aku mengangguk. Anak laki-laki di bawah matahari jelas terlihat tenang, bahkan bagiku. Aku bisa merasakan matahari menyentuh bocah itu dan membuatnya bersinar lebih cerah. Anak laki-laki itu sangat sensitif sehingga dia mungkin telah merasakan energinya secara tidak sadar.
Dia melihat tubuhnya seolah-olah dia tidak bisa mempercayainya dan menghela nafas kecil. Melihat anak laki-laki yang menahan tawanya dengan ekspresi bangga di wajahnya, aku juga menenangkan hatiku yang terkejut. Aku telah memikirkannya, tetapi aku tidak tahu dia benar-benar memiliki elemen cahaya. Itu adalah karakteristik yang disebut kekuatan Tuhan karena itu adalah yang paling luar biasa dan hanya ada dua orang yang bisa menggunakannya. Dikatakan bahwa tidak ada yang bisa lahir dan membawanya tanpa restu dari Tuhan.
Prajurit muda di hadapanku pasti diberkati oleh Tuhan.
"Tapi kenapa mereka tidak ada di sini sekarang? Para penyihir itu. "
"Karena sejak dunia diselimuti kegelapan, mereka tidak bisa menggunakan kemampuan mereka kecuali para penyihir dengan elemen kegelapan. Jadi hanya satu-satunya yang memiliki kekuatan kegelapan yang tersisa, tetapi semuanya terbunuh, dan pada akhirnya hanya aku yang tersisa. "
"Maka elemen penyihir adalah kegelapan juga."
Ya, itu juga disebut kekuatan bayangan.
"Yah, itu cocok untukmu."
Aku tahu bahwa anak laki-laki itu tidak bersungguh-sungguh, tetapi aku tidak dapat menahannya. Bahkan aku pikir aku cocok dengan kegelapan. Rambut dan pupil hitam, suasana gelap dan mencolok. Itu wajar untuk menudingku karena dikutuk. Seperti kegelapan yang membuat dunia menderita.
"Ini seperti penyihir yang menelan langit malam. Aku selalu berpikir aku santai dan mengantuk setiap kali aku melihat penyihir, tapi aku rasa itu karena Kamu memiliki perasaan seperti malam hari. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Chrown of Thorns
FantasyAlternative : 가시 왕관 Author(s) : 세은 (메르비스) / Se-eun (Mervis) Genre(s) : Fantasy, Historical, Romance Type : Web Novel (KR) Source : Woopread Sinopsis : Orang yang dikunci di dalam menara yang tertutup duri bukanlah seorang putri, tapi seorang penyi...