Ketika seorang anak lelaki secerah matahari muncul di dunia yang berwarna abu-abu gelap, rasanya seolah-olah sinar cahaya surgawi telah menerangi relung-relung yang gelap.
Itu adalah perasaan misterius dan asing yang membuatku berada di bawah ilusi karena telah melarikan diri sebentar dari dunia yang berlumuran darah.
Tapi perdamaian itu tidak berlangsung lama. Hingga saat ini, monster-monster itu terobsesi dengan makanan di depan mereka. Mereka tidak memperhatikan Evan diam-diam menggali barisan mereka. Tapi ketika dia mendekat ke depan, penampilannya yang unik terlihat menonjol. Semua mata tertuju padanya, bukan hanya mata orang-orang, tapi juga mata para monster.
Secara alami, monster akan lebih suka berburu yang paling dekat dengan mereka. Jadi mereka semua bergegas ke Evan dan bahkan terlibat perkelahian satu sama lain untuk mendapatkan dia lebih dulu. Tapi akhirnya, hanya satu yang berhasil keluar dari area sempit yang dipenuhi monster. Kemudian, tanpa ragu-ragu, dia melemparkan dirinya ke arah Evan dengan mulut terbuka lebar. Evan hanya berdiri diam dan melihatnya, bahkan ketika gigi besar yang tajam mendekatinya, siap menembus kulitnya dan merobek tulangnya.
Aku buru-buru meraih kaki monster itu kalau-kalau Evan terluka, tapi aku tidak perlu melakukannya. Itu karena pria bernama ketua itu tidak ragu-ragu untuk memblokir serangan monster itu. Tapi berkat itu, sisa ksatria dalam bahaya, jadi dia berteriak pada Evan tanpa mengambil pedang yang memblokir gigi monster itu.
"Cepat pergi dari sini!"
Monster itu menderu-deru, marah karena tidak diberi makan. Tidak peduli berapa banyak pertempuran yang dia lakukan, itu tidak cukup untuk membuatnya menghadapi begitu banyak monster secara langsung, yang beberapa kali lebih besar dan lebih kuat darinya. Dia mencoba bertahan, tetapi perlahan-lahan dia mulai terdorong ke belakang, sedemikian rupa sehingga kakinya meninggalkan jejak yang membentang panjang di tanah saat dia didorong.
Namun, Evan berdiri diam di belakang punggung pria itu, mengedipkan matanya dengan polos. Dari sudut pandang Evan, campur tangan ketua dalam adegan dan meneriakinya tidak pantas.
"Apa yang kamu lakukan, tidak melarikan diri?"
Evan memandang pria dan monster itu secara bergantian dan menutup matanya sepenuhnya. Adegan itu menimbulkan rasa bingung di wajah pria itu, yang sebelumnya kusut karena rasa sakit dan kelelahan. Hal yang sama berlaku untuk sisa ksatria yang telah memblokir monster secara ketat saat ketua mereka tidak ada.
Tapi segera, mata mereka terbuka lebar. Beberapa orang memandang kosong di satu tempat, perlahan meletakkan pedang yang menghalangi taring monster itu. Monster, yang menyerbu ke arah mereka, juga menoleh ke cahaya yang bisa dirasakan di suatu tempat.
Evan berdiri di tengah cahaya. Tubuhnya bersinar putih, tepatnya.
Awalnya, cahaya, yang cukup redup untuk diabaikan, berangsur-angsur menjadi cerah. Dan segera, Evan bersinar cukup menyilaukan hingga tampak tak terlihat. Cahaya itu menerangi tidak hanya ketua yang berdiri tepat di depan Evan, tapi juga monster dengan mulut yang terbuka, dan kemudian meledak dalam sekejap untuk menerangi area dimana para ksatria dan monster berdiri.
Saat ini, hutan penyihir diselimuti keheningan.
Saat cahaya putih menyebar melalui kabut hitam, pepohonan dan tumbuhan yang memasuki lingkungan pengaruhnya menampakkan tubuh mereka yang membusuk. Kemudian itu menjadi lebih dan lebih luas, perlahan-lahan mengusir kegelapan dari hutan penyihir. Seolah-olah matahari telah terbit dan membungkusnya dalam keheningan.
Mereka yang melihat sekeliling pada pemandangan yang tidak bisa dipercaya menatap Evan lagi dengan mata kaget. Cahaya putih menyilaukan yang mengelilingi Evan telah memudar, tetapi segerombolan sinar putih, begitu terang di hutan penyihir gelap, melayang di sekelilingnya, dengan jelas menampakkan penampilannya. Ekspresi bingung Evan tidak tersembunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chrown of Thorns
FantasyAlternative : 가시 왕관 Author(s) : 세은 (메르비스) / Se-eun (Mervis) Genre(s) : Fantasy, Historical, Romance Type : Web Novel (KR) Source : Woopread Sinopsis : Orang yang dikunci di dalam menara yang tertutup duri bukanlah seorang putri, tapi seorang penyi...