Sepuluh lembar kertas yang rapuh berbaris di atas meja. Tapi, debu yang menumpuk di atasnya hilang karena bocah itu membersihkannya. Tidak ada jaring laba-laba yang tergantung di bawah meja; anak laki-laki itu membersihkannya juga.
Anak laki-laki itu telah menjadi seorang pemuda, dan tidak mengunjungi aku sejak aku mengetahui bahwa dia bukanlah prajurit yang dapat membunuhku. Cukup banyak waktu telah berlalu. Sungguh mengerikan bagi aku untuk berpikir bahwaku masih memiliki lebih banyak waktu untuk melewati jalan ini.
Ketika aku membalik kartu, gambar kematian terungkap. Masa depan juga tidak akan berubah karena kita tidak bisa mengubah saat ini. Aku tahu masa depan tetapi aku tidak bisa mengubahnya. Pemuda itu tidak punya pilihan selain mengubahnya sendiri.
Aku tidak tahu kapan masa depanku akan datang. Kapankah cahaya yang akan memberiku istirahat abadi datang? Berapa lama aku harus menunggu seperti ini? Berapa lama aku harus mengulang waktu yang mengerikan ini?
Setelah mengatur kartu, aku duduk di lantai. Tidak apa-apa untuk kembali ke keadaan semula. Aku harus mati, melupakan waktu, tidak memikirkan apa pun seperti sebelum aku bertemu bocah itu.
Aku berbaring di lantai dan menembus kegelapan tak berujung.
***********************************************************************************
"Kenapa kamu terus mengusirku?"
Kehangatan yang kurasakan di pipiku membangunkanku dengan tersentak. Wajah putih pemuda itu terlalu dekat. Aku sangat terkejut sehingga aku mencoba melarikan diri, tetapi ada dinding di belakangku sehingga aku tidak bisa bergerak. Nafas panas menyebar melalui bibir pemuda yang dipenuhi dengan bau alkohol.
"Kenapa... kenapa kamu terus mencoba mati?"
Mengapa kamu tidak membiarkan aku mati ketika aku bahkan tidak hidup? Dan nyatanya, kata-kata pemuda itu tidak sepenuhnya masuk akal karena meskipun aku mencoba mati, aku tidak bisa, jadi dia bahkan tidak perlu khawatir tentang kematianku.
Aku memalingkan kepalaku dari mata merah pemuda itu. Tangannya membelai rambutku. Kulitku mengerut karena merinding. Tapi rambutnya menutupi wajah dan leherku jadi aku tidak punya pilihan selain melepaskan tangannya.
"Apa yang sedang kamu lakukan?"
"Aku tidak tahu kamu semuda ini. Awalnya aku takut, lalu aku tidak bisa mengenalinya karena kamu tertutup benda hitam. Tapi sekarang aku melihatmu lebih muda dariku. "
"Kamu pasti lupa bahwa aku adalah seorang penyihir."
Pemuda ini sepertinya lupa bahwa aku adalah seorang penyihir, padahal dia sudah melakukan itu cukup lama. Waktuku berhenti ketika kegelapan menelan dunia, tepat ketika aku akan menjadi dewasa. Tetapi hari-hari dalam hidupku tidak dapat diukur.
Aku masih hidup sebelum pemuda ini lahir, bahkan sebelum orang tuanya lahir, dan akan hidup bahkan setelah pemuda itu meninggal.
Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, dia masih kecil, tetapi sekarang dia adalah pria muda yang baik, dan segera dia akan menjadi tua sendirian dan menjadi kotoran. Tidak seperti aku.
"Ya, penyihir. Ini adalah menara tempat penyihir itu dikurung. "
Pria muda itu tersenyum mencela diri sendiri. Awalnya, pemuda ini datang untuk membunuhku, seorang penyihir. Namun, mulai dari titik tertentu, dia mencoba menyelamatkanku, dan sekarang dia mengatakan padaku untuk tidak mati. Itu di luar pemahamanku.
Pemuda itu, yang pernah menjadi prajurit, mencoba menyelamatkan penyihir yang coba dibunuh dunia.
"Tapi kamu benar-benar menyedihkan dan kasihan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chrown of Thorns
FantasyAlternative : 가시 왕관 Author(s) : 세은 (메르비스) / Se-eun (Mervis) Genre(s) : Fantasy, Historical, Romance Type : Web Novel (KR) Source : Woopread Sinopsis : Orang yang dikunci di dalam menara yang tertutup duri bukanlah seorang putri, tapi seorang penyi...