Keesokan harinya, sekelompok orang masuk ke dalam hutan penyihir. Mereka adalah tamu yang datang ke tanah Baron tadi malam. Langkah-langkah mereka rileks seolah-olah sedang berjalan-jalan, tetapi mata mereka tajam. Ada juga ketegangan berat yang tidak bisa segera memotong apa pun yang berani mendekat.
Meskipun mereka semua tertutup kabut gelap dan tidak dapat melihat satu inci pun di depan, mereka menggali diri mereka sendiri seperti binatang buas, mengintai mangsanya dan perlahan-lahan mendekat sehingga mangsanya tidak dapat menyadarinya. Mirip dengan mereka yang telah melihat kematian dan tidak pernah mengambil langkah dengan sia-sia.
"Apakah di Hutan Penyihir... kegelapan lebih jelas? Ini lebih gelap dan lebih tebal dari sebelumnya. ""
"Aku tidak bisa melihat apa-apa."
"Hati-hati. Ini mungkin hanya rumor, tapi itu pasti tempat yang berbahaya. "
"Nat!"
Dan di depan mereka, Teror, yang kegugupannya tidak terlihat, berjalan di kabut hitam sambil mencibir.
"Tidak masalah. Ini bukanlah jalur monster. Apa yang membuatmu gugup? "
Kedua anak laki-laki itu, yang mengikutinya dengan membawa barang bawaan, gemetar dengan wajah seputih hantu, tetapi Teror bersenandung seolah-olah sedang berburu di gunung yang sunyi.
Sungguh pemandangan yang sangat tidak pantas. Tidak peduli siapa yang melihatnya, mereka adalah pria dengan semangat luar biasa, terutama dengan cara mereka memegang senjata, siap menyerang kapan saja. Namun, Teror, yang bahkan tidak bisa melarikan diri, apalagi menyerang balik, dengan bangga memamerkan perut gemuknya di depan mereka.
Setelah melihat sekeliling mereka, Ketua itu meraih Teror, yang berjalan dengan bebas dan menanyainya.
"Apakah kamu tahu jalannya?"
Teror menjawab dengan suara sarkastik.
"Karena aku hanya akan berjalan-jalan di sini, aku tidak tahu ke mana aku akan pergi?"
Ketua itu menyipitkan matanya, menatap Teror, yang jauh lebih kecil dari dirinya. Rasanya seolah-olah dia sedang melihat ke dalam. Teror hanya tersenyum padanya.
"Kamu tampak cukup percaya diri berjalan di tempat yang sulit dinavigasi karena banyaknya energi liar. Tidak seperti seseorang yang mengatakan dia terlalu takut pada monster. "
"Kamu tahu, aku besar di sini. Aku mungkin lebih buruk dari penjaga hutan, tapi aku tahu jalan untuk melarikan diri dari monster. Tentu saja, tidak mungkin kita bisa menghindarinya jika kita melangkah lebih jauh. Nah, jika Kamu takut, mengapa kita tidak kembali saja? "
Ketua itu mengangkat alis karena provokasi Teror. Bersamaan dengan itu, orang-orang yang berdiri di belakangnya bersemangat dan memberikan tatapan ganas. Wajah Teror langsung memucat, dan anak laki-laki di sebelahnya mulai menangis. Anak-anak kecil itu tampak kewalahan, hanya berdiri di sana.
Pandangan Ketua itu sepertinya menjangkau anak laki-laki itu dan kemudian kembali ke Teror.
"Mengapa Kamu tidak mengirim anak-anak itu kembali? Itu hanya beban. "
Harapan muncul di wajah anak laki-laki itu. Tapi itu mati lagi ketika Teror berbicara.
"Lalu siapa yang akan membawa koper itu? Aku akan memikirkannya jika kamu membawanya sendiri. "
Bibir Ketua menutup dalam garis lurus. Matanya, yang tadinya dingin dan tumpul, sekarang dipenuhi amarah untuk pertama kalinya. Teror tidak menghindari tatapannya, mengangkat kepalanya untuk melihat apakah harga dirinya terluka setelah dia mundur selangkah tanpa disadari. Sosok yang sombong itu tampak seperti ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chrown of Thorns
FantasyAlternative : 가시 왕관 Author(s) : 세은 (메르비스) / Se-eun (Mervis) Genre(s) : Fantasy, Historical, Romance Type : Web Novel (KR) Source : Woopread Sinopsis : Orang yang dikunci di dalam menara yang tertutup duri bukanlah seorang putri, tapi seorang penyi...