Chapter 24

43 16 0
                                    

Anak laki-laki itu duduk bersandar di dinding, sepertinya dalam suasana hati yang buruk. Tidak ada tanggapan ketika aku mencoba mengajarinya, dan dia mengabaikannya bahkan jika aku menyuruhnya pulang. Bocah itu seharusnya tidak tinggal di sini terlalu lama, karena butuh waktu berhari-hari untuk datang. Mengetahui bahwa dia bisa tinggal di Hutan Penyihir begitu lama, akan membuatnya mendapatkan penghakiman. Tapi dia sepertinya tidak punya niat untuk kembali.

Bawah hidungnya tidak bisa dilihat karena wajahnya terkubur di lengannya. Anak laki-laki itu tampaknya sangat menyukai postur itu. Untuk berjongkok. Untuk berjongkok dan membenamkan wajahnya di pelukannya. Atau hinggap di atasnya. Entah bagaimana aku merasa kasihan padanya dan ingin memeluknya.

Aku mencoba berkonsentrasi pada buku itu, tetapi mataku terus tertuju pada anak laki-laki itu. Akhirnya, aku menutup buku itu dan meletakkannya. Aku pikir dia mungkin duduk di sana dengan sengaja. Aku tidak bisa mengabaikannya begitu saja.

"Nak."

"Namaku bukan nak."

Lalu aku harus memanggilnya apa? Aku tidak bisa berkata-kata karena bingung. Tapi bocah itu tetap hanya meletakkan dagunya di lengannya dengan ekspresi cemberut di wajahnya dan menatap ke dalam kegelapan.

Kalau dipikir-pikir, aku tidak tahu nama anak laki-laki itu. Suatu kali, kami berbicara tentang dia, tetapi satu-satunya jawaban adalah bahwa mereka tidak memiliki nama. Aku sudah lama dipanggil penyihir, dan bocah itu juga tidak punya siapa-siapa untuk memanggil namanya.

"Jika kamu tidak ingin disebut nak, kamu harus memberitahuku harus memanggilmu apa."

"Tidak ada. Namaku meninggal bersama saudara laki-lakiku ketika dia meninggal. Semua orang menyebutku monster. "

Aku tidak tahu ekspresi apa yang dia buat dalam kegelapan. Sungguh luar biasa bahwa dua cahaya dan kegelapan yang berlawanan bisa saling mirip. Mungkin karena kita berada di dunia yang sama. Ya, mungkin itu karena dunia ini sama yang membuat kita begitu keras.

"Lalu haruskah kita membuat nama baru?"

Anak laki-laki itu akhirnya menatapku. Matanya terbuka lebar seolah dia tidak mengharapkan ini. Aku bertanya-tanya seolah-olah aku telah melihat perasaan gembira di mata itu. Apakah senang mendapatkan nama baru?

Aku hendak mengatakan lagi bahwa aku telah berhasil membuatnya menatapku. Menyadari ekspresi apa yang dia kenakan, anak laki-laki itu dengan cepat menoleh dan menguburnya lagi di lengannya. Aku tidak punya pilihan selain berhenti seperti itu.

Aku tidak berpikir kita bisa membiarkannya begitu saja. Setelah desahan kecil di akhir, dia membuka mulutnya.

"Apa yang tidak baik tentang itu?"

Anak laki-laki itu tidak bergeming.

"Aku toh tidak akan mati. Jika kamu pernah mendengar rumor tentang aku, kamu pasti tahu. "

Bocah itu sudah seperti ini sejak aku mencoba menusuk diriku sendiri dengan pedangku sendiri. Jadi itulah satu-satunya alasan dia kesal. Aku tidak tahu harus berkata apa, tapi untuk saat ini aku membuka mulut lagi, berpikir bahwa menenangkan bocah itu harus didahulukan.

"Itu salahku..."

Aku memilih kata-kataku dengan hati-hati. Anak laki-laki itu menatapku dengan ekspresi terkejut. Tapi segera bertanya dengan cemberut.

"Tentang apa?"

Pertanyaan memalukan macam apa ini? Aku menghela nafas ke arah percakapan yang tampaknya telah berubah menjadi masalah kekasih biasa. Tapi setelah hampir tidak fokus, aku menjawab.

"Untuk mencoba bunuh diri."

Baru kemudian anak laki-laki itu berbalik ke arahku dan mulai marah.

Chrown of ThornsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang