Aku berjongkok dalam kegelapan, memikirkan banyak hal, tidaklah pantas bagiku yang selalu berusaha membunuh pikiran, ide, dan waktuku. Tetapi sekarang aku memiliki sesuatu yang lebih penting dari itu, aku tidak dapat menahannya.
Itu adalah prajurit muda yang tiba-tiba aku temui lagi.
Aku tidak bisa menenangkan diri untuk sementara waktu karena anak laki-laki yang aku pikir tidak akan pernah aku lihat lagi muncul di depanku. Tidak ada perbedaan antara apa itu mimpi dan apa yang nyata. Itu terlalu panjang dan jelas sebelumnya untuk disebut mimpi, dan sekarang terlalu nyata untuk menjadi mimpi.
Bagian dalam menara yang lembap dan gelap itu sama seperti sebelum aku bertemu bocah itu. Tidak ada apa-apa selain beberapa barang yang tertutup sarang laba-laba dan debu dan berbau busuk dengan darah busuk, dan perabotan yang lapuk dan compang-camping.
Tidak ada jejak makanan, buku, kebutuhan sehari-hari, dan air yang biasa dibawa bocah itu di saat-saat senggang saat ia tumbuh menjadi seorang pemuda. Bukan karena mereka telah menghilang, tetapi seolah-olah mereka tidak pernah ada sejak awal. Waktu yang kuhabiskan bersama bocah itu menghilang begitu saja.
Aku tidak bisa membaca masa depanku, aku juga tidak tahu bagaimana hal itu berubah mengikuti pilihan yang aku buat, tapi aku tidak mengerti mengapa aku mengalami cobaan seperti itu. Bel masih berbunyi pada waktu yang sama setiap hari dan aku bertanya-tanya apakah itu gema dari ingatan lama, atau apakah aku mendengarnya untuk pertama kali.
Tapi aku segera sampai pada kesimpulan bahwa itu tidak masalah.
Aku ingin melihat mata merah dan rambut putih anak laki-laki itu. Aku sedih karena aku tidak akan pernah bisa melihatnya lagi. Sungguh memilukan saat mengetahui bahwa dia tidak akan datang bahkan jika aku menunggu dan menunggu. Aku membenci anak itu karena menyuruhku menunggu dan kemudian pergi.
Dan aku menyesal terlalu takut untuk mengingat bagaimana perasaan bahwa aku mendorongnya menjauh. Aku menjaga jarak darinya agar tidak menyesal, tetapi akhirnya aku juga memiliki penyesalan yang membuatku sangat tertekan.
Sama seperti bocah lelaki itu berubah menjadi seorang pemuda dan ditelan oleh kegelapan, sepertinya aku juga dipeluk oleh cahaya saat mengawasinya. Tidak, pada kenyataannya, sejak pertama kali kami bertemu, kegelapan penyihir itu tersebar oleh cahaya. Aku tidak bisa melupakan rambut putih dan mata merah. Aku mencoba untuk berpaling, tetapi itu sulit.
Aku terus memikirkan bocah itu tanpa mengetahuinya dan akhirnya menunggu. Semakin aku bertemu dengan bocah itu, semakin aku mencoba untuk mengabaikannya, semakin banyak cahaya yang tumbuh.
Jadi bukankah aku senang bisa menghadapi mata merah anak laki-laki yang aku pikir tidak akan pernah bertemu lagi, tidak peduli apakah aku memiliki mimpi prekognitif, kembali ke masa lalu, atau imajinasi yang sangat jelas?
Tentu saja, pemuda yang mengacaukan seluruh tubuh penyihir yang telah mati menjadi anak laki-laki lagi, tetapi waktu manusia begitu cepat sehingga bisa dipastikan dia akan tumbuh dalam sekejap. Sungguh menyenangkan bisa berdiri dan melindunginya sementara juga dekat dengan perubahannya yang belum sepenuhnya aku perhatikan sebelumnya.
Yang aku khawatirkan sekarang bukanlah apakah ini mimpi atau bukan, masa kini atau masa lalu. Ini tentang bagaimana aku harus melindungi prajurit muda itu agar tidak ditelan kegelapan dan menghadapi takdir yang menyedihkan. Bagaimana aku bisa melindungi prajurit muda saat terjebak di menara?
Aku sebenarnya tidak dikurung. Aku selalu bisa pergi jika aku mau. Namun, aku tidak percaya diri menghadapi dunia lagi dan menghadapi semua kenangan dan kerinduan yang telah aku kubur.
Yang terpenting, bagaimana seorang prajurit bisa mempercayai dan mengikuti aku? Bukan pemuda yang bilang dia mencintaiku. Seorang prajurit muda yang membenci penyihir tanpa mengetahui apapun. Waktu yang dihabiskan anak laki-laki bersamaku lenyap dan perasaannya tetap sama seperti hari pertama kami bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chrown of Thorns
ФэнтезиAlternative : 가시 왕관 Author(s) : 세은 (메르비스) / Se-eun (Mervis) Genre(s) : Fantasy, Historical, Romance Type : Web Novel (KR) Source : Woopread Sinopsis : Orang yang dikunci di dalam menara yang tertutup duri bukanlah seorang putri, tapi seorang penyi...