Chapter 14

81 21 0
                                    

Aku mengejar anak laki-laki itu lagi. Wajah anak laki-laki itu juga mencolok. Aku harap dia belum mendengar para pedagang berbicara, tetapi tidak ada cara untuk memastikannya.

Segera kami tiba di rumah anak laki-laki itu. Itu terletak jauh dari desa dan terlihat terlalu buruk untuk diberi label rumah. Beberapa papan kayu menghalangi hujan dan angin, dan di sekitarnya, air busuk yang digunakan dan dibuang oleh penduduk desa mengalir.

Aku bisa melihat mengapa anak laki-laki itu tidak terlalu peduli dengan bau busuk yang datang dariku atau bau dari dalam menara. Tempat ini tidak berbeda. Ada kawanan serangga, termasuk bangkai hewan, semua jenis sampah, dan bahkan sisa makanan, dan meskipun aku tidak bisa menciumnya, sepertinya itu buruk.

Anak laki-laki itu hendak masuk ke rumah setelah perjalanan panjang. Dari suatu tempat, sebuah batu menghantam kepala bocah itu dan memantul ke air busuk. Tapi anak laki-laki itu tidak menunjukkan emosi. Dia tidak mungkin gagal untuk memperhatikan anak-anak di sekitarnya karena dia merasakan kehadiran monster bermil-mil jauhnya. Dia akan berpura-pura tidak tahu atau mengabaikan mereka.

Anak-anak kecil yang sedang memegang batu, sampah, dan tulang binatang, mulai tertawa dan melemparkannya seolah menemukan permainan baru yang lucu.

"Hei, dasar monster! Menurutmu siapa yang akan terus kembali ke sini lagi? "

"Terkuburlah ke dalam tumpukan sampah itu dan mati!"

"Kudengar monster bahkan menghindarimu karena kamu dikutuk. Dasar Kotor. Bawa Sial."

"Warna rambut dan mata merah itu selalu menjijikkan. Keluar dari sini! Jangan menyebarkan kutukan ke desa. Pergi ke hutan dan mati! Ibuku takut karenamu! "

Segala sampah dilemparkan oleh anak-anak itu memberi anak laki-laki itu goresan besar dan kecil. Roti yang dipegangnya terguling ke air kotor atau jatuh ke tanah. Namun, bocah itu tidak menunjukkan tanggapan.

Dia setidaknya biasa menunjukkan perasaannya kepada penyihir, tetapi setelah dia datang ke tempat ini, ekspresinya mati. Kepolosan dan ketangkasan seperti anak kecil telah menghilang. Dari saat dia tiba di tembok hingga kata-kata para prajurit dan kata-kata para wanita dan kata-kata dari anak-anak yang sekarang, hati anak laki-laki itu terus-menerus terluka dan berdarah, tetapi tidak ada yang tahu karena itu tidak terlihat.

Aku tidak tahu apakah dia berusaha menyembunyikan perasaan sakit hatinya dari orang lain atau menyerah sejak awal menyadari bahwa itu tidak berguna.

Segera anak-anak yang melempar semua yang mereka pegang mulai mencari-cari sesuatu yang lain untuk dilempar. Salah satunya mencoba melempar batang pohon yang tebal. Aku tidak berpikir dia akan terluka parah olehnya, tetapi dia miring ke belakang karena beban yang berat, jadi aku mendekati anak itu dan memegang kakinya jika dia jatuh ke air. Anak itu, yang kehilangan keseimbangan dan terjatuh, bingung sambil melihat ke bawah ke kakinya.

Tapi dia tidak terlalu memikirkannya dan dengan cepat bangkit dan melempar batu. Dia sepertinya berpikir bahwa dia tidak seimbang karena potongan kayu yang berat.

"Monster itu membunuh ibu dan kakaknya, tapi dia tidak bunuh diri. Mengerikan."

"Semua orang sekarat karena kamu. Jadi keluarlah dari sini! "

"Aku mendengar desa telah dikutuk sejak Kamu muncul. Kamu telah mengganggu orang. Itu semua karena kamu. Semua akan dikembalikan ke keadaan semula setelah Kamu pergi! Kamu harus mati! "

Tubuh anak yang seperti boneka itu terguncang. Anak-anak berhenti sejenak untuk memeriksa reaksi anak itu. Kemudian mereka berteriak dengan lebih bersemangat ketika mereka melihat kurangnya reaksinya.

Chrown of ThornsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang